Omzet dari Pasco Ice Blend Menggiurkan, Berminat?

Jumat, 26 Agustus 2016 16:12

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Meskipun masih dalam hitungan bulan, hadirnya Pasco Ice Blend di Kekinian Cafe memberikan pemasukan yang tidak sedikit untuk masuk ke meja kasir Kekinian Cafe.

Tidak diragukan, jika menjajaki sebuah bisnis, khususnya dibidang kuliner yang mampu menarik dan minat masyarakat akan cepat mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Terlebih jika yang dijajakinya itu sesuatu kebutuhan dan pasti dicari orang.

“Alhmdulillah ya. Meskipun baru, dan harga yang kita jual sangat terjangkau, namun tetap memberikan penghasilan yang diluar dugaan, baru jalan 3 bulan,” ungkap Nanda selaku owner Kekinian Cafe kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (26/08/2016).

Dalam satu hari, mampu menghabiskan minimal 20 cup dan sampai menyentuh angka lebih dari 100 cup dalam satu hari. Terlebih jika mengikuti event-event tertentu, mampu menghabiskan 300 cup dalam sehari.

Baca: Tanaman Berbasis Syariah, Solusi Menuju Ketahanan Pangan di Riau

“Minimal pernah 20 cup sehari. Pemasukan juga tergantung ramainya, tertinggi untuk hari biasa sampai 100 lebih. Apalagi kalau ada event, bisa sampai 300 cup, tinggal dikalikan Rp7 ribu per cup nya,” ujarnya.

Artinya, dapat dikalkulasikan minimal mendapatkan omzet Rp140 ribu, tertinggi lebih kurang Rp700 ribu. Dan saat event mampu mengumpulkan lebih dan kurang Rp2.1 juta yang masuk kemeja kasir hanya dari Pasco Ice Blend.

Pasco Ice Blend merupakan minuman jenis milkshake yang terdiri dari banyak varian rasa yang unik dan khas. Minuman jenis ini sangat dibutuhkan dan dicari dengan kondisi cuaca di Pekanbaru yang panas menyengat.

“Disaat cuaca yang sedang panas-panasnya pasti orang butuh yang segar-segar, Pasco inilah salah satu pilihan tepat untuk menikmati suguhan segar. Apalagi dengan harga yang terjangkau, siapa saja pasti dapat menikmatinya,” tambahnya.

Terdiri dari 8 varian rasa yang menggugah selera dan kesegarannya. Adapun 8 rasa khusus Pasco seperti Crazy Chocolate, Koki cookies, Coffe mexico, Dark coklat, Magic strobery, Grape zombie, Vanila Eskimo dan Cofe Mexico.

“Best seller ada 3 varian, namun untuk semua varian jadi favorit juga. Karena diliat dari namanya unik-unik, dan rasanya juga pas dan segar,” katanya.

Ingin menambah uang jajan bisa ikutan dan gabung jadi reseller Pasco. Jadi tunggu apalagi, ayo yang mau icip-icip merapat ke Kekinian Cafe yang berada di jalan Thamrin, Gobah Pekanbaru. 

Pasco setiap minggu memberi promo dengan gratisan 1cup. Update terus di path: ananda febryanda, BBM: 7fa7614e. Delivery dengan menghubungi nomor telepon 0812 6877 830.

Penulis: Dilla