Alvi Dulang Jutaan Rupiah dari Jasa Tambah Follower

Sabtu, 09 Agustus 2014 15:11
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Apa yang Anda pikirkan saat disebut kata Twitter? Mungkin sebagiannya masih menganggap sebagai tempat berkeluh kesah atau wadah tempat mengomentari banyak hal.

Namun taukah anda ternyata Twitter bisa mendulang Jutaan Rupiah yang bahkan dapat menyaingi gaji pokok Pegawai Negeri Sipil (PNS). Seperti yang dituturkan seorang penggiat di bisnis jasa menambah followers, yang memiliki kode name Alvi.

 
“Satu bulan bisa dapat Rp 2juta sampai Rp 3 juta. Per bulan yang pasti aku dapat Rp 700ribu dari pengguna langganan,” sebutnya saat berbincang dengan bertuahpos.com, Sabtu (09/08/2014).

Alvi yang saat ini mengelola www.systemku.com, menyebutkan penambahan follower twitter memang digemari karena lebih efisien untuk menyebar informasi.

 
Hingga kini pelanggan yang memakai jasanya kebanyakan onlineshop dan anak sekolah. “Anak sekolahan, tapi kalau anak skolah kebanyakan bayarnya via pulsa. Ada bisnisman, kebanyakan onlineshop dari luar Pekanbaru,” sebutnya.

Baca: Bisnis Kembang Api Bersinar Indah di Bulan Puasa

Alvi yang ini berdomisili di Pekanbaru ini menambahkan jasanya tidak sekedar nambah follower semata. Untuk menghindari follower melakukan unfollow dirinya juga menyediakan jasa lain. “Jadi tidak cuma nambah follower aja, ada juga misalnya membeli auto retweet, beli akun, dan jasa-jasa lain yang sesuai request pelanggan, yang jelas dalam lingkup twitter,” tuturnya.

Paket untuk memakai jasa inipun bervariasi, tergantung dari jumlah followers yang ingin ditambahkan. Antara lain untuk 1K (1000 follower aktif) dihargai Rp 20ribu saja, 2K seharga Rp 40ribu, 3K Rp 50ribu, 4K Rp 60ribu, 5K Rp 80ribu, dan 6K seharga Rp 90ribu. “Prosesnya cepat, sekitar 10 sampai 15menit, anti suspend, dan garansi satu bulan,” sambung Alvi.

Selain itu Alvi mengakui kompetitor dalam bisnis jasa twitter bukan sedikit. Namun dirinya tidak begitu mempersoalkannya. “Saingan ngak menjadi lawan kok. Karena banyak yang butuh,” sebutnya. (riki)

 

Berita Terkini

Selasa, 02 Juni 2020 23:28

New Normal, Pesonna hotel Pekanbaru Berikan Penawaran Menarik Dengan Standar Halal Dan Higienitas Tinggi

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Manajemen Pesonna hotel Pekanbaru menyambut baik keputusan pemerintah pusat untuk membemberlakuan New Normal. Sejumlah pengetatan protokol kesehatan sudah mulai disusun, termasuk…

Selasa, 02 Juni 2020 18:28

Apapun Urusannya, Libatkan Agama Didalamnya

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 18:01

Jemaah Haji Riau Gagal Berangkat, Ini Kata Gubri Syamsuar

#ISLAMPEDIA

Selasa, 02 Juni 2020 16:14

Positif Corona di Indonesia Masih Bertambah

#CORONA

Selasa, 02 Juni 2020 14:14

Gubri : Tolong Perketat Pengawasan Warga yang Masuk

#COVID-19

Selasa, 02 Juni 2020 13:27

BPS Sebut Sensus Online Diikuti 51 Juta Penduduk

#SENSUS