Usir Ketombe dengan Anti Dandruff Nourishing Shampoo

Selasa, 09 Februari 2016 14:25

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU – Bagi anda yang memiliki masalah pada bagian kepala, seperti ketombe yang ada di kulit kepala dan sangat menganggu akan keberadaannya, dan tentunya akan mengurangi rasa percaya diri ketika ingin berpergian.

Seperti diketahui Ketombe tersebut muncul dikarenakan terjadinya pelepasan sel-sel kulit kepala yang sudah mati dan kotongan dari pori-pori kulit kepala dalam jumlah berlebih yang menyebabkan rasa gatal dan kemerahan di kulit kepala.

Nah, untuk itu, Ria selaku dokter kecantikan Natasha Skin Care, akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah ketombe tersebut. Hadir untuk membantu anda yang mempunyai masalah pada kulit kepala, yaitu Botonical Anti Dandruff Nourishing Shampoo.

Suatu produk yang disediakan Natasha Skin Care yang tidak hanya mengatasi masalah pada wajah, juga terdapat produk-produk terbaik untuk mengatasi masalah pada rambut.

Baca: Ini Keuntungan Dapur Coklat Selama Pameran

“Kita (Natasha Skin Care) tidak hanya membantu dan melayani pada masalah yang ada di wajah saja, melainkan masalah dan kesehatan rambut juga tersedia disini,” ungkap Dea selaku pengelola Natasha Skin Care Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com, Selasa (9/2/2016).

Botonical anti dandruff noursihing shampoo ini merupakan shampo yang terdiri dari Brazil Nut, kaya akan antioksidan yang dapat melindungi sel kulit kepala dari efek radikal bebas yang disebabkan oleh metabolisme oksigen.

“Brazil Nut selain kaya akan antioksidan, juga kaya akan selenium yang dapat mencegah terbentuknya sel kulit mati pada kulit kepala, serta kandungan fatty acid yang terdapat pada Brazil Nut dapat membantu sebagai sebum control pada kulit kepala,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Copaiferra Officinalis yang terkandung di dalam shampo tersebut juga mengandung sequisterpene yang merupakan natural bacteriside untuk mengatasi Pytosporum ovale dan spesies lainnya dari genus mellassezia dan membantu mengurangi terjadinya inflamasi yang terjadi di kulit kepala.

“Kombinasi kedua extract ini dapat secara efektif mengurangi ketombe dan mencegah terjadinya ketombe di kulit kepala,” tutupnya.

Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang sedang mengalami masalah pada ketombe, pastinya membutuhkan produk ini sebagai salah satu cara untuk mengatasi ketombe yang sudah ada. Anda juga dapat konsultasi terlebih dahulu di Natasha Skin Care yang berada di lantai 2 mal Ska Pekanbaru. (Dilla)