Transvision Incar 12 Ribu Pelanggan Riau

Rabu, 18 Juni 2014 13:36

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Transvision regional Riau menargetkan jumlah 12.000 pelanggan baru pada tahun 2014 ini. Hal tersebut didasari tingkat pertumbuhan hingga 20 persen tiap bulannya.


Transvision optimis dengan target tersebut didorong semakin familiar masyarakat terhadap TV Prabayar atau biasa disebut Pay TV. “Bila melihat perbandingan pada semester lalu, pelanggan kita saat ini terus meningkat.

Peningkatannya bisa mencapai 20 persen per bulan,” ujar Manager Sales Riau, Haikal kepada bertuahpos.com, Rabu (18/06/2014).


Kendati enggan merinci jumlah pelanggan saat ini, Haikal optimis target tersebut akan tercapai. Seperti yang diketahui pada tanggal 23 Mei 2014 lalu Transvision melakukan launching brand transvision yang menggabungkan 2 perusahaan besar transcorp dan telkomvision sebagai perusahaan yang melayani masyarakat di bidang pertelevisian.

Baca: Kisah-kisah Pemenang Berkah XL


Dari 12 Kabupaten/Kota, Pekanbaru merupakan areal yang berpotensi paling besar. “Untuk persentasenya sekitar 50 persen seluruh total pelanggan Riau disumbangkan dari Pekanbaru,” sebut Haikal. Yang sebagian besar pelanggan terdiri dari perkantoran dan perumahan.


Dengan menggunakan prioritas Transformasi Hiburan Keluarga, Transvision berusaha memanjakan penonton dengan beberapa pilihan channel media pendidikan, olahraga, religi dan beberapa channel ekslusif lainnya.

Ditambah dengan produk satelit samsung yang membuat kualitas suara dan video menjadi lebih baik. “Tentunya saat ini banyak keluarga ingin memiliki tontonan yang berpendidikan, di Transvision kita prioritaskan channel hiburan namun bernuansa pendidikan,” sebutnya.

Meski saat ini ada banyak Perusahaan TV berbayar yang juga merambah wilayah Riau Haikal mengaku pihaknya tak gentar. “Kita tidak pernah takut dengan pesaing yang sudah ada. Kita selalu optimis. Apa lagi Transvision didukung dengan teknologi yang canggih. Siaran tetap jernih walau dalam kondisi cuaca apa pun,” sebutnya.

Ditambah dengan ragam channel Indonesia dan internasional yang ekslusif, berisikan acara-acara yang menjadi trendsetter, unik, kreatif, dan inovatif. Seperti kanal program, Dunia Anak, Bioskop Indonesia, Show Case, Eat & Go, Tahan Tawa, Khazanah, Music, Arena, Bein Sport 3, Davinci Learning, Fox Movies dan lain sebagainya. (riki)