Tingkatkan Penjualan, Indomog Gandeng Alfamart

Minggu, 16 Juni 2013 08:16
Tingkatkan Penjualan, Indomog Gandeng Alfamart
BERTUAHPOS, JAKARTA – Perusahaan jasa pembayaran online PT Indomog menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik gerai Alfamart untuk memasarkan produknya berupa voucher games online seperti MOGPlay dan Zygna di sekitar 7.000-an gerai Alfamart.
Â
Chief Operational Officer (COO) Indomog Lucky Hakim berharap nilai penjualan vocher games online baik yang fisik maupun digital, khususnya pada toko ritel modern dapat meningkat sekitar 3—4 kali dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Â
Selain diperjualbelikan di hampir seluruh minimarket seperti Lawson, 7 Eleven, Circle K, Family Mart, dan Hypermart, MOGPlay juga memiliki chanel pada 5.000 warnet di seluruh Indonesia.
Â
“Dengan masuk ke gerai ritel modern Alfamart, kami yakin penjualan bisa bertumbuh tiga sampai empat kali dari pendapatan sebelumnya,” ucapnya.
Â
Chief Financial Operation (CFO) PT Indomog, Vincent Iswaratioso mengatakan voucher MOGPlay terbagi dalam lima denominasi mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, hingga Rp500.000.
Â
“Dengan adanya voucher ini akan memudahkan masyarakat. Apalagi MOGPlay tidak hanya untuk satu game tetapi juga bisa beberapa games. Khusus untuk Alfamart saat ini baru ada tiga nilai voucher yang dijual Rp20.000, Rp50.000, dan Rp100.000”
Â
Sementara itu, Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Nur Rachman mengatakan dengan menggandeng beberapa perusahaan yang menjual berbagai produk pada gerai Alfamart, diharapkan bisa meningkatkan traffic pengunjung yang datang.
Â
“Kami harapannya dengan semakin banyak pengunjung yang datang penjualan akan semakin tinggi, apalagi ini juga bisa menjadi tempat berkumpulkan kominitas gaming. Tidak menutup kemungkinan juga untuk mengaktifkan di Alfamidi atau Alfa Express,” tuturnya.
Â
Voucher MOGPlay dari Indomog juga dapat digunakan untuk berbagai macam konten digital populer seperti online game Facebook Credits, musik, e-magazine, dan komik. (bisnis.com)