Rute Penerbangan AirAsia Pekanbaru-Kuala Lumpur Jadi Dua Kali Sehari

Rabu, 05 Juni 2013 13:34
Rute Penerbangan AirAsia Pekanbaru-Kuala Lumpur Jadi Dua Kali Sehari
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – AirAsia hari ini mengumumkan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Pekanbaru  Kuala Lumpur menjadi dua kali sehari, dari sebelumnya hanya satu kali sehari. Para pelanggan AirAsia di Pekanbaru akan memiliki pilihan jadwal penerbangan menuju Kuala Lumpur mulai 1 Agustus 2013.
Untuk merayakan penambahan frekuensi ini, AirAsia menawarkan promo all-in-fare mulai dari Rp 159.000,-* untuk penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur. Sementara penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Pekanbaru ditawarkan mulai dari Rp 298.000,-*. Promo ini tersedia mulai dari sekarang hingga 16 Juni 2013 dengan periode perjalanan mulai 1 Agustus 2013 hingga 15 Desember 2013.
Calon penumpang bisa mendapatkan kursi super hemat ini melalui website www.airasia.com, ataupun melalui platform berbasis WAP AirAsia yang dapat diakses melalui telepon genggam di mobile.airasia.com serta aplikasi AirAsia yang tersedia di perangkat iPhone dan Android.
Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan, “Karena permintaan yang tinggi dari para pelanggan di Pekanbaru, afiliasi kami, AirAsia Malaysia, memutuskan untuk menambah frekuensi penerbangan dari Pekanbaru menuju Kuala Lumpur. Kami percaya penambahan frekuensi ini akan semakin memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan dalam mengatur waktu penerbangan.”
Selain terkenal akan berbagai lokasi wisata menarik, Kuala Lumpur juga merupakan gerbang bagi masyarakat Pekanbaru untuk menjelajah negara-negara lain di wilayah Asia Tenggara, seperti Brunei Darussalam, Filipina, Thailand, dan Myanmar. Kemudian dengan AirAsia X, afiliasi AirAsia yang melayani penerbangan jarak jauh, mereka juga dapat terbang menuju berbagai negara di belahan Asia lain seperti Jepang dan Korea Selatan, bahkan hingga Australia.
Para calon penumpang disarankan untuk memesan bagasi secara online bersamaan dengan pemesanan kursi agar dapat menghemat hingga 66% dibandingkan dengan check-in bagasi melalui konter di bandara. Selain itu, penumpang juga dapat memesan in-flight meal dengan beragam pilihan menu lezat, dengan maksimum pemesanan dua menu per orang. Untuk beragam fasilitas seperti bagasi, in-flight meals, Pick-A-Seat, dan asuransi perjalanan dapat Anda atur dengan sangat mudah melalui fitur ‘Atur Pembelian Say’ (‘Manage My Booking’) di www.airasia.com.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai AirAsia, silakan kunjungi www.airasia.com. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari AirAsia Indonesia melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID). (pekanbaru.tribunnews.com)

Berita Terkini

Rabu, 02 Desember 2020 15:30

Biaya Investasi di Indonesia Mahal

#investasi #biayainvestasi

Rabu, 02 Desember 2020 15:15

Kisah Nek Mitun yang Harus Tetap Bekerja di Usia Senja

#act #kemanusiaan #ekonomi

Rabu, 02 Desember 2020 14:30

Fojuri Gelar Diskusi Virtual ‘Tantangan Industri Asuransi di Masa Pandemi’

#asuransi #indrustrikeuangan #ojk

Rabu, 02 Desember 2020 14:30

Jubir Covid-19 Riau: Kami Sadar Ada Kejenuhan Masyarakat

#corona #covid-19

Rabu, 02 Desember 2020 14:19

Tekanan Ekonomi, Masyarakat akan Memilih Karena Uang?

#PILKADA

Rabu, 02 Desember 2020 13:45

4.000 Lebih Orang di Pekanbaru Positif HIV/AIDS

#haiv/aids #riau #pekanbaru

Rabu, 02 Desember 2020 13:32

Pilkada Riau 2020, BPBD Petakan TPS Rawan Banjir

#pilkada #tps #pilkadariau #pilkada2020

Rabu, 02 Desember 2020 12:30

Riau Batasi Kegiatan dan Pasca Syamsuar Positif Corona

#covid #corona #pemprov #riau