Minggu Ini SKA Luncurkan Program Aplikasi Belanja Terbaru

Jumat, 19 Februari 2016 15:53

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Mempermudah para pelanggan setia mal SKA Pekanbaru, di usia yang 10 tahun Mal SKA kembali melakukan inovasi. Bertepatan dengan acara pengundian program belanja Shop and Win tahap I periode VII (24 Oktober2015 – 19 Februari 2016). Mal SKA Pekanbaru juga akan meluncurkan New SKA Mobile Apps dengan inovasi terbaru akan tersedia pada Minggu (21/2/2016) mendatang.

Berbeda dengan aplikasi belanja sebelumnya, dengan mendownload SKA Mobile Apps. Para pelanggan setia mal SKA tidak hanya akan dimudahkan dalam mencari informasi  lokasi tenant dan program program belanja dari masing masing tenant. Pengunjung juga dapat melakukan pembayaran dengan platform  DooEt.

Manager Marketing and Operasional Mal SKA, Imron Amin, mengatakan diusia yang ke 10 tahun Mal SKA terus melakukan pembenahan baik dari sisi fisik maupun dari sisi promosi.

“Inovasi terbaru yang kita lakukan kali ini  Mal SKA bekerja sama dengan Bank QNB, melalui Aplikasi belanja ini pengunjung Mal Ska tidak hanya dapat melihat Ivent atau promosi tenant saja, tapi kami juga menyediakan platform pembayaran DooEt yang dapat di lakukan melalui aplikasi belanja tersebut,” sebutnya Jumat (19/2/2016).

Baca: 3 Keuntungan Tidak Langsung Jika UMKM Riau Manfaatkan Teknologi Online

Maksud dari Platform pembayaran DooEt adalah para pengunjung dapat berbelanja di sejumlah tenant yang sudah tergabung di dalam program. Tanpa harus menggunakan uang cash. Caranya anda hanya perlu melakukan Top Up (pengsian saldo) di aplikasi tersebut.

Sama halnya dengan ATM pelanggan hanya perlu melakukan transfer melalui ATM ke Bank QNB dengan menekan no HP anda, sebagai pengganti rekening, yang sebelumnya telah digunakan saat anda melakukan registrasi SKA Mobile Apps.

Iven and Promotion Mal SKA Wawan Yuliandri mengatakan, untuk tahap awal pada saat peresmian aplikasi terbaru ini, Mal SKA akan menyediakan booth khusus yang akan menjelaskan secara detail dan akan menerima TOP UP tanpa ATM.

“Untuk saat ini sudah ada sekitar 8 tenant yang telah bertabung di program ini Tenan yang bergabung: Calais, Bakso, Blackball, KimTeng, KopiBaba, Toko Jam Mido, Julia, Sharetea, Sihlin,” tambah Wawan.

Selanjutnya Imron menambahkan tujuan dilaksanakannya program ini, guna menjaring member SKA sebanyak mungkin, “Sehingga, pelanggan akan semakin puas dan nyaman dalam berbelanja dengan kemudahan dan keuntungan lebih yang telah kita sediakan,” tambah Imron.

SKA Mobile Apps adalah aplikasi belanja yang dapat di unduh melalui Android play Store, bagi anda yang belum mendaftar sebagai member SKA, anda tidak perlu berbelanja minimal Rp 350 ribu lagi, cukul dengan mendownload apliaasi tersebut dan melakukan Top Up minimal Rp 50 secara otmatis anda sudah tergabung menjadi member SKA. Bagi pelanggan yang telah bergabung menjadi member Card SKA, jangan khawatir, kartu anda tetap dapat di pergunakan karena, progam ini akan diberlakukan secara bertahap.

“Bagi pelanggan yang telah menjadi member, kartu member tersebut tetap dapat dipergunakan, namun secara bertahap dan perlahan SKA Family member card akan kita hapuskan, jadi pemilik member yang sekarang, sudah bisa beralih ke versi mobile,” papar Imron.


Penulis : Nova