Ini Bengkel Resmi Sepeda Tua di Pekanbaru

Kamis, 20 Februari 2014 15:43
Ini Bengkel Resmi Sepeda Tua di Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Siapa yang tidak mengenal sepeda onthel? Dari kalangan muda, hingga tua sangat mengenal kereta yang satu ini. Meski sudah ada sejak zaman beheula, namun eksistensinya di kalangan pecinta sepeda sudah tidak diragukan lagi.

Disisi lain, untuk membeli, merawat dan memperbai, juga tidaklah mudah mencari tempatnya. Salah satu tempat yang cukup familiar bagi pecinta sepeda onthel, bengkel sepeda “Pak Keren”. Ini merupakan salah satu bengkel resmi sepeda tua di Pekanbaru. Bengkel yang dikelola oleh Suryo (45 Tahun) ini telah menjadi bengkel andalan komunitas sepeda tua (dikenal sepeda onthel) Pekanbaru, yaitu Laskar Sepeda Pekanbaru.

Sekarang, bagi Anda yang sulit menemukan bengkel yang dapat memperbaiki sepeda onthel Anda, silahkan langsung mendatangi “Bengkel Pak Keren” yang berada di Jl. Adi Sucipto, Pekanbaru. “Bengkel yang sudah berdiri sekitar 2 tahun yang lalu ini selalu ramai didatangi oleh costumer yang ingin memperbaiki sepeda mereka, terutama sepeda onthel, karena, kebetulan saya dulu menjadi anggota Laskar Sepeda Tua Pekanbaru, namun sekarang sudah tidak lagi”, ujar pria separuh baya tersebut sambil memperbaiki sepeda costumernya.

Bagi yang ingin membeli sepeda onthel, bengkel “Pak Keren” juga menyediakan sepeda onthel second. Harga sepeda second tersebut berkisar dari 3 jutaan, tergantung model, dan kualitas sepedanya.(wana)

Baca: Garuda Datangkan 4 Pesawat Canggih