Hadirkan Kios Baru, Check-in Makin Mudah di Firefly

Jumat, 12 Juli 2013 15:26
Hadirkan Kios Baru, Check-in Makin Mudah di Firefly
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Penumpang yang bepergian dengan Firefly Airlines kini dapat menikmati pengalaman perjalanan yang lebih bebas dari repot dan lebih nyaman. Firefly baru saja diluncurkan beberapa kios baru di SkyPark Terminal, Subang. Inisiatif ini operasional merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Firefly untuk lebih meningkatkan pengalaman pelanggan.
Â
Fitur inovatif ini akan menyederhanakan pengalaman bandara untuk penumpang dan bertujuan untuk meminimalkan dalam kenyamanan umumnya terkait dengan proses check-in.
Â
“Kami bermaksud untuk meringankan sebagian besar kerumitan pengguna check-in dan antrian terutama selama periode puncak terutama untuk orang-orang bisnis dan / atau penumpang di perjalanan. Dengan sistem baru, itu akan memungkinkan real-time pemeriksaan otomatis pada diri-Dicetak boarding pass,” ujar Chief Executive Officer, Ignatius Ong dalam rilisnya kepada riaubisnis.com.
Â
Ditambahkannya, para penumpang tanpa check-in bagasi dapat sekarang menikmati perjalanan mulus karena mereka tidak perlu lagi antre di konter check-in untuk mendapatkan boarding diri cetak mereka melewati diverifikasi oleh staf meja. Mereka malah dapat melanjutkan langsung ke bea cukai, karantina imigrasi dan jalur akses di mana lolos mereka akan diverifikasi secara otomatis oleh keamanan petugas.
Â
“Sekarang kita telah memperkenalkan kios, langkah selanjutnya adalah untuk bekerja dengan ponsel fasilitas check-in. Hal ini akan memungkinkan penumpang untuk mencetak boarding pass mereka dengan hanya berkedip smartphone mereka dengan kode QR di kios,” ujar IT manager Firefly, Jimmy Tan.
Â
Penggunaan umum dari kios menyajikan check-in nyaman alternatif penumpang dan dukungan yang lebih baik untuk kebutuhan operasi Firefly di SkyPark Terminal. Penumpang dapat menggunakan kios ponsel untuk check-in sendiri, menghemat waktu dan menyederhanakan pengalaman perjalanan mereka.
Â
Saat ini ada 6 kios check-in dalam operasi di ruang keberangkatan dari SkyPark, siap melayani penumpang hari ini. Firefly adalah memantau penggunaan kios dan akan lebih memperkenalkan fitur ini di hub Firefly lain seperti Penang dalam waktu dekat.
Â
Ong menambahkan, tempat pemisahan antara kami dan maskapai penerbangan lain kami selalu terdepan dalam inovasi, berkomitmen untuk Xperience meningkatkan pelanggan dan mengutamakan keselamatan penumpang.
Â
Penumpang disarankan untuk menggunakan Firefly’seasy diri check-in pilihan apakah itu pada kenyamanan rumah mereka melalui cek web di atau di bandara melalui self-check-in kios.
Â
Untuk langkah sederhana demi langkah panduan tentang penggunaan yang tepat dari kios, kunjungi www.fireflyz.com.my. Untuk update lebih lanjut tentang produk dan layanan, mengikuti kami di Twitter (twitter.com / flyfirefly) dan Facebook (facebook.com / Firefly).(riaubisnis.com)