Februari, Samsung S5 akan Saingin Iphone6

Rabu, 05 Februari 2014 11:40
BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Ada yang spesial pada bulan Februari ini. Vendor Samsung akan memperkenalkan produk terbaru mereka, yang diberi nama Samsung Galaxy S5. 
Rencananya, S5 akan mulai dikenalkan pada 24 Februari 2014, bertepatan dengan kongres mobile dunia di Barcelona. 
Samsung menyatakan Galaxy S5 akan sangat berbeda dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S4 dan S3. Galaxy S5 hadir dengan fitur baru yang memiliki performa maksimal.  
Sedikit bocoran untuk Samsung Galaxy S5. Produk ini kabarnya terbuat dari bahan metal yang tahan banting. Layar berukuran 5,25 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 ultra high-resolution dan teknologi active matrix organic light emitting diode (AMOLED) melengkapi fitur di dalamnya. 
Samsung juga membenamkan prosesor Exynos octa-core 64 bit dengan RAM 3 gigabita. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 4 megapiksel. 
Salah satu fitur yang diunggulkan adalah pemindai iris mata yang menggunakan teknologi sensor. Fitur pemindai itu disebut-sebut bakal menandingi sensor fingerprint yang ada pada iPhone 5S. Adapun baterainya dikabarkan berkekuatan 4.000 mAh.
Dengan spesifikasi tersebut, Samsung memberanikan diri menyebut S5 akan bisa bersaing dengan Iphone 6 yang sudah terlebih dahulu hadir di pasaran.
Pihak samsung berjanji akan menampilkan sesuatu yang baru untuk memenangkan pemasaran kembali, dengan didukung perusahaan kuat seperti google, diharapkan kerjasama kedua perusahaan teknologi terbesar ini mampu menciptakan sesuatu yang baru dibidang gadget.(smr)