Buku Best Seller Gramedia Minggu Ini

Jumat, 26 Februari 2016 17:26

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU -  Menjelang akhir pekan waktunya anda bersantai bersama keluarga, menambah serunya waktu liburan pekan ini anda mengisi waktu liburan dengan membaca buku.

Sebagai tambahan refrensi pada Jumat (26/2/2016) Gramedia Sudirman Pekanbaru menghadirkan buku buku best seller terbaru yang tentunya sayang jika dilewatkan.

Bagi kamu yang suka mengikuti twit twitnya Raditya Dika, nah buat kamu biar tambah tertawa, disarankan untuk membaca komik ini. Raditya Dika baru saja meluncurkan buku barunya berjudul”Komik Dari Twit-Nya Raditya Dika”

Melalui Buku ini Raditya Dika akan mengajarkan  kita bagaimana kita tegar menghadapi sang mantan. Tips menghadapi ujian dengan cara gokil, dan soal hati yang selalu mengharapkan cinta entah untuk beberapa lama. Hati hati jangan sampai terbawa perasaan. Dibandrol Rp 54.500 ribu, buku yang baru saja rilis pada pertengahan Februari 2016 ini sangat laris manis di Pekanbaru.

Baca: Transvision Incar 12 Ribu Pelanggan Riau

Customer Service Gramedia Sudirman Pekanbaru, Riky, mengatakan sekitar tanggal 15 Februari buku ini sangat laris manis dikalangan remaja.

“Karena masih indent bagi pembeli 50 buku tercepat, akan mendapatkan kaos kaos lucu Raditya Dika bertuliskan caption caption lucu,” sebutnya Jumat (26/2/2016).

Tersedia sekitar 160 eksemplar pada pertengahan Februari lalu saat ini  hanya tersisa 147 eksemplar. “Jadi masih ada kesempatan bagi anda yang masih memburu baju Raditya Dika untuk 50 pembeli buku tercepat,” tambahnya.

Selain itu, yang spesial dari buku ini adalah tanda tangan asli Raditya Dika sebagai penulis terkenal yang karyanya sudah banyak difilmkan di beberapa film nasional.

Selain itu masih ada kategori novel berjudul Hujan karya Tere liye. Rilis sejak Januari 2016 lalu, novel yang sudah 2 kali pemesanan, tinggal tersisa 195 eksemplar sejak kedatangannya bulan Januari.

Dibandrol Rp 75 ribu, buku ini menceritakan tentang persahabatan, tentang melupakan, tentang cinta dan perpisahan.

Kategori Buku motifasi, “Jangan Pernah menyerah” karya  Adillla D Wijaya Founder Berani Berhijrah juga turut menjadi buku motifasi best seller dan sudah dua kali pemesanan sejak awal Januari, sebanyak 200 eksemplar. Dibandrol Rp 64 ribu saat ini buku yang tersedia hanya Rp 83 eksemplar.

Penulis : Nova