Wow, Datsun Perkenalkan LCGC Nissan 1200CC

Rabu, 20 Agustus 2014 18:35

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – PT Nissan Datsun Pekanbaru gelar Soft Lounching Datsun Go+ dan Datsun Go di Mal SKA Pekanbaru. Pameran ini berlangsung dari tanggal 19- 24 Agustus 2014.

“Pada hari ini merupakan soft lounching Datsun Go+ dan Datsun Go,  dimana pada pameran kali ini kami beri nama “Datsun Ribbon” atau Datsun lahir kembali,”jelas Daniel Sinaga Brand Manager Nissan Datsun Pekanbaru kepada bertuahpos.com Rabu (20/08/2014).

Selanjutnya dikatakan Daniel, pada soft lounching ini kami memperkenalkan mobil LCGC Nissan yang sudah memilki mesin 1.200 cc,” paparnya.

Untuk Nissan Go+ sendiri memilki 5 varian warna yang dapat dimilki oleh konsumen, diantaranya gold, putih, hitam, grey, dan Silver, sedangkan untuk Datsun Go memilki 3 Varian,” terangnya.

Baca: DTR Beri Harga Spesial untuk Acara Sekolah

Selama pameran ini kami berikan minimal DP berkisar Rp20 jutaan, selain itu konsumen juga dapat lakukan test drive yang telah kami sediakan di parkiran Mal SKA.

“Pada pameran ini kami targetkan satu harinya 20 pemesanan, jadi kalau selama 6 hari berjumlah 120 pemesanan,”tukasnya.(yogi)