Wakai Sepatu Berkonsepkan Jepang Hadir di Pekanbaru

Senin, 29 Juni 2015 10:01
BERTUAHPOS.COM, ( BPC) PEKANBARU – Bagi anda pecinta sepatu maupun fashion berkonsepkan Jepang, ada kabar gembira bagi anda, pasalnya, Wakai, brand sepatu fenomenal kini hadir di lantai dua Ciputra Seraya Mal Pekanbaru.
 
Hadirnya Wakai di Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi Wakai terhadap masyarakat Pekanbaru, terutama muda mudi urban Kota Bertuah.
 
“Kita baru saja launching Jumat 26 Juni ini, dan ini merupakan store Wakai ke tiga di Sumatera dan store ke tiga puluh lima di seluruh Indonesia,”ujar Hendrick Setioadithyo, Marketing dan Komunikasi Wakai Internasional kepada bertuahpos.com, sabtu(27/06/2015) kemarin.
 
Wakai sendiri merupakan produk Indonesia yang diproduksi di Tiongkok, dimana konsep produknya terinspirasi dari gaya hidup Jepang.
 
Memberikan pengalaman belanja yang unik kepada konsumen, Wakai hadir di Pekanbaru dengan mengusung tema musik klasik. Dimulai dari ornamen dan aksesories toko berupa rekaman musik klasik menjadi gambaran betapa besarnya antusiasme Wakai terhadap musik.
 
Adapun kelebihan palimg utama pada produk Wakai yakni mudah dipakai, dimana produk sepatu dari Wakai didominasi tidak memakai tali.
 
“Sehingga memberikan kesan yang santai dan gampang dipakai, menjadikanya tidak hanya disuka kaula muda, orang tua pun suka memakainya,”sebutnya.
 
Sedangkan untuk bahan Wakai mayoritas terbuat dari kanfas. Dimana sepatu Wakai memilki tiga macam tipe yakni klasik, stamp, dan fashion. Dimana khusus untuk tipe fashion secara bahan menggunakan serat tumbuhan.
 
“Hampir 60 persen produk Wakai adalah sepatu, 20 persen baju, dan 10 persennya lagi asesories,”jelasnya.
 
Untuk harga yang ditawarkan cukup murah dimulai dari harga Rp379 ribu hingga Rp449 ribu. (yogi)