Viz Cake, Layak Jadi ‘Buronannya’ Wisatawan

Jumat, 06 Juni 2014 18:44

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Wisata unggulan di Pekanbaru antara lain adalah wisata kulinernya. Dan salah satu pusat wisata kuliner yang cocok jadi area perburuan penikmat wisata kuliner adalah Viz Cake.

Gerai ini menyajikan beragam panganan dan oleh-oleh khas Melayu. Mulai dari kue, kerupuk, bolu hingga makanan tradisional lainnya. Bahkan semakin lengkap untuk dikunjungi wisatawan Riau karena juga menyediakan kaos khas Pekanbaru.

Anggi dan Gaby, karyawan Viz Cake kepada Bertuahpos.com, Jumat (06/06/2014) menjelaskan, Viz Cake menggusung gaya modern dan dinamis dengan pelayanan kelas atas. Buka dari jam 07.00 pagi sampai jam 22.00 malam.

Salah saatu yang menjadi ciri khas di sini adalah berbagai macam pilihan cake special seperti Bolu gulung durian, Bolu gulung nenas, Bolu gulung Coklat, Cake pisang, Cake pisang pandan keju, Cake pisang Bluberry, Cake banana bread, Soft durian, pancake durian dan brownis . “Paling banyak diminati wisatawan yang datang ke Pekanbaru adalah Bolu Gulung Durian. Cake yang disajikan juga beda dari yang lain. Tekstur kuenya yang lembut dan rasa durian yang lebih terasa dan yang pasti kualitas kuenya terjamin,” tambahnya.

Baca: Anniversary ke 29, Suzuya Beri Diskon Hingga 70 Persen

Jika singgah di Kota Pekanbaru, jangan lewatkan kunjungan ke gerai Viz Cake yang terdapat di Jalan Hang Tuah No. 130 atau Jalan Jenderal Sudirman No. 418 Pekanbaru. Anda juga perlu bersiap-siap menenteng sekantong besar oleh-oleh, karena terpukau akan lezatnya panganan khas Riau. So, jangan tunda kunjungan Anda ke Pekanbaru. Selamat datang di Kota Bertuah (laila)