Telkomsel Vaganza Siapkan 3 Unit Mobilio

Senin, 17 Maret 2014 09:40
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebagai apresiasi kepada pelanggan setianya Telkomsel kembali menggelar Program Telkomsel Vaganza yang memberikan berbagai kemudahan dalam pembelian paket voice, SMS dan internet hanya dengan menghubungi *123*1#. 
 
Program yang terbuka bagi semua pelanggan Kartu Halo, simPATI, Kartu As dan Loop  Area Sumatera ini di gelar mulai Sabtu (15/03/2014) dan dan secara resmi dilaunching di Center Piece Merdeka Walk pada hari Minggu (16/03/2014).
 
Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Telkomsel berterimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan oleh para pelanggan. Untuk itu Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas baik voice, SMS dan internet kepada para pelanggan setianya. Selain itu sebagai apresiasi kepada pelanggan Telkomsel memberikan beragam hadiah undian melalui Program Telkomsel Vaganza yang tersedia bagi pelanggan Kartu Halo, simPATI, Kartu As dan Loop”.
 
Program Telkomsel Vaganza ini berlangsung mulai dari 15 Maret 2014 hingga 9 Juli  2014. Pada setiap bulannya akan dilakukan pengundian untuk tiga belas unit smartphone Sony Experia Z1 dan tiga unit sepeda motor Honda Scoppy FI. Sedangkan pada akhir program tersedia hadiah utama berupa tiga unit mobil Honda Mobilio. 
 
Untuk mengikuti program Telkomsel Vaganza ini pelanggan tidak perlu melakukan pendaftaran apapun. Cukup membeli paket voice, SMS dan internet dengan menghubungi *123*1#. Untuk setiap paket yang diinginkan pelanggan akan mendapatkan sejumlah kupon undian. Sebagai contoh bagi pelanggan simPATI yang membeli paket nelpon 120 menit seharga 5000 dengan masa aktif 3 hari akan mendapatkan 2 kupon undian. 
 
Telkomsel menghimbau kepada pelanggan agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI dan Kartu As. Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa. (rilis)