Sun, Punya Jaringan Pendidikan di 11 Negara

Sabtu, 15 Februari 2014 14:50
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bingung mau melanjutkan kuliah dimana? Ke dalam atau luar negri? Atau bingung mau mengambil jurusan apa? Adakah yang sedang galau memikirkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut?
Â
Jika jawabannya iya, jangan ragu-ragu untuk datang ke acara konsultasi Sun Education pada hari ini, Sabtu (15/02/2014) di Hotel Premier. Sun ini merupakan sebuah lembaga konsultasi  pendidikan, terutama untuk yang ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negri.Â
Â
“Saat ini banyak orang yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya, tapi masih bingung untuk memilih jurusan apa yang mau diambil. Untuk itu, kami buka kesempatan untuk melakukan konsultasi langsung ke kami,” ujar Felix Irwan, Branc Director Sun Education.
Â
Apalagi sekarang, sudah banyak pembagaian jurusan yang lebih sepesifik. Misalnya Jurusan Manajemen, sekarang dibagi menjadi beberapa jurusan seperti manajemen perhotelan, manajemen personalia, manajemen marketing dan lainnya.Â
Â
Setelah melakukan konsultasi di SUN Education, maka bisa memperoleh pandangan untuk belajar ke negara mana dan jurusan apa yang diambil.
Â
“Kami bantu untuk pemilihan jurusan sehingga anak-anak gampang untuk memutuskan ke universitas mana. Kamu juga akan membantu untuk memberikan informasi sesuai yang diinginkan,” ujarnya.
Â
Sampai saat ini, Sun memiliki jaringan pendidikan di 11 negara. Diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Australia, Amerika, Kanada, Swiss, Inggris, China, dan Belanda. Pendidikan yang ditawarkan mulai dari jenjang SMA sampai dengan S3.Â
Â
“Sun Education memiliki pengalaman 40 tahun di bidang pendidikan internasional dan telah terpercaya membangun kemitraan yang kuat di seluruh industri. Termasuk sekolah dan universitas lokal, korporasi ternama, kedutaan asing, biro psikologi, serta agen properti dari dalam dan luar negri,” tambahnya. (syawal)