Sulap Kolam Renang jadi Romantic Corner

Rabu, 12 Februari 2014 09:55
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bulan Februari memiliki momen spesial, berupa Hari Valentine bagi yang merayakannya. Untuk memeriahkan perayaan hari kasih sayang tersebut, Hotel Ibis Pekanbaru telah menyulap area Poolside menjadi tempat yang romantis.
Â
Debbie Syandra, Humas Ibis Pekanbaru, Selasa (11/02/14) mengatakan promo kali ini mempersembahkan Romantic Corner yang berlokasi di area kolam renang. Pihak hotel menambahkan sentuhan artistik dari tata lampu dan berbagai aksesoris bernuansa romantis dengan dominasi warna Pink, Merah, dan Putih.
Â
Desain tersebut sangat pas untuk tamu hotel yang menginginkan suasana makan malam romantis dan eksklusif. Debbie menambahkan, Romantic Corner Hotel Ibis Pekanbaru juga bisa menjadi plihan lokasi untuk sesi Pre-wedding atau sekedar foto romatis dengan pasangan.
Â
Selain menyulap area Poolside menjadi area yang romantis, Ibis Pekanbaru juga menawarkan paket Candle Light Dinner. Promo ini berlangsung pada tanggal 14 sampai 17 Februari 2014, mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB. Harga untuk makan malam romantis ini hanya Rp 90 ribu nett/orang.Â
Â
Adapun menu yang tersedia berupa Valentine Mocktail, Pumpkin / Tomato Cream Soup, Chicken Cordon Bleu/Salmon Steak, dan Valentine Mousse Cake.Â
Â
“Diiringi alunan musik akustik, Lounge Bar. Lounge Terrace, dan Poolside merupakan area yang bisa dipilih untuk menikmati makan malam romantis,” ujarnya.
Bagi tamu yang ingin menginap, Ibis telah menyediakan paket FriSaSuMo. Berupa paket menginap, termasuk sarapan  untuk dua orang dengan harga Rp 399.000,- nett/kamar/malam. (syawal)
Â