Subaru XV Perpaduan Kelas SUV dan MPV

Senin, 17 Maret 2014 10:07
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Mobil Subaru XV bisa saja belum familiar di pasaran Pekanbaru, meskipun sudah muncul di Indonesia pada tahun 2012. Namun kendaraan yang sengaja dimasukkan di kelas  crossover (persilangan lintas kelas), antara SUV dan MPV ini punya kelebihan yang patut diperhitungkan. 
 
“Subaru XV menawarkan fitur kenyamanan yang canggih, kabin yang luas, harman/karbon sounsystem serta fitur keselamatan yang tidak diragukan lagi,” ujarArmenoveldy Sales Koordinator PT Era Global Otomotif ini, Senin (17/03/2014) .
 
Crossover ini dirancang untuk menghadapi rintangan yang mustahil sekalipun. Ciri khas Subaru XV dibanding kompetitornya, menggunakan mesin boxer (harisontal opposite) dengan titik gravitasi lebih rendah, suara lebih halus plus sistem All-Wheel Drive (AWD) atau selalu bekerja dengan sistem 4×4. Sedangkan transmisi, dipilih CVT Lineartronic 6-speeds dengan paddle shift di belakang setir.
 
Armen menambahkan, Subaru XV membidik konsumen di kelas menegah ke atas. Produk yang berasal dari Jepang ini telah memasuki pasar Eropa dan Asia. Untuk pasar tanah air, Subaru XV dijual dengan dua tipe, yaitu 2.0i (Standard) dan 2.0i 
 
“Subaru XV memiliki konsumsi bbm mencapai 8,4 liter per 100 KM. Untuk penggunaan jalan bebas hambatan tercatat 7,1 leter per 100 km,” tambahnya. Jika ingin mendapatkan info lebih lengkap tentang mobil keluaran Jepang ini, bisa menghubungi Armenoveldy di 082388020823. (syawal)