Smartphone Panasonic Sasar Pasar India

Sabtu, 08 Maret 2014 17:34
Smartphone Panasonic Sasar Pasar India
BERTUAHPOS.COM -Vendor elektronik asal Jepang yang terkenal akan perangkat rumah tangga, Panasonic dilaporkan telah meluncurkan smartphone terbarunya. Kali ini handset yang diluncurkan hadir untuk luar pasar Jepang, yakni India
Â
Mengutip laman Ubergizmo, Sabtu (8/3/2014), Negeri Mahatma Gandhi itu dipilih mungkin karena pertumbuhan pengguna smartphone-nya diklaim sebagai salah satu yang terpesat di wilayah Asia maupun dunia.
Â
Panasonic P31 dilengkapi dengan layar sentuh 5 inci berseolusi 480 × 854 piksel, didukung prosesor quad -core MediaTek MT6582M berkecepatan 1.3 GHz, memori RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB yang bisa diperluas melalui kartu microSD.
Â
Pada sektor fotografi, smartphone anyar ini dipersenjatai kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan VGA. Untuk penopang daya, ponsel yang berjalan di atas operasi Android 4.2 Jelly Bean ini didukung kapasitas baterai 2.000 mAh.
Â
Dilihat dari segi spesifikasi, Panasonic P31 akan masuk dalam kategori smartphone kelas menengah, yang diperkirakan bakal dilepas dengan harga sekitar US$ 196 atau setara Rp 2,2 juta.
Â
Â
Apakah handset tersebut akan dipasarkan di luar India? Banyak pihak yang memprediksi, cepat atau lambat smartphone dari Panasonic itu juga akan masuk pasar Asia Tenggara dan China. (lip/yogi)
Â