Smartfren Resmi Perkenalkan 7 Produk Terbaru

Rabu, 26 Juni 2013 07:55
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Memilih tempat di Score! Pekanbaru, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, Smartfren hari Selasa malam (25/6/2013) meluncurkan tujuh produk teranyarnya, Sehingga bisa dinikmati gadgetholic, pecinta gagdet untuk wilayah Riau.
 
 
“Sesuai dengan komitmen Smartfren untuk mempermudah layanan komunikasi, kami bangga bisa memperkenalkan produk-produk smartphone terbarunya.
 
 
Dengan berbagai fitur dan layanan internet cepat serta terjangkau dapat mendukung aktivitas mobile pelanggan layanan data yang prima,” kata Regional Head of Smartfren Sumatera, Jefri Batubara, yang hadir dalam acara ini.
 
 
Di jelaskan, selain Smartfren Andromax V yang menjadi smartphone andalan dari Smartfren berbasis Android terbaru, penyedia layanan telekomunikasi ini juga menghadirkan New Andromax I yang merupakan suksesor dari Smartfren Andromax I sebelumnya. Hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor dual core 1,2 GHz.
 
 
Membenamkan layar 4 inci berteknologi IPS dengan lapisan OCA (Optically Clear Adhesive) yang memberi gambar lebih tajam. Memiliki kamera beresolusi HD 720p. Menariknya, New Andromax I dijual dengan harga yang terjangkau Rp1.299.000.
 
 
Selain itu untuk kelas yang lebih terjangkau, Smartfren juga memperkenalkan Smartfren Andromax C dengan mengusung layar yang sama dengan New Andromax I, yakni 4 inci. Didukung dengan prosesor dual core 1 GHz dan perangkat grafis Adreno 203, berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memiliki memori internal 4 GB, Smartfren Andromax C dijual seharga Rp649 ribu.
 
 
Smartfren menghadirkan produk lainnya yakni Alcatel Onetouch D920 seharga Rp1,7 juta dan HTC One SC seharga Rp3,1 juta. Masing-masing dibekali dengan prosesor Dual Core dan kualitas kamera yang terbaik.
 
Pada saat yang bersamaan, Smartfren juga merilis produk terbarunya juga dari seri Smartfren Andromax U dengan spesifikasi lebih baik menggunakan prosesor Quad Core 1,2 GHz seharga Rp1.669 ribu.
 
Dan yang tak kalah canggih, Smartfren juga menghadirkan USB modem Wifi Evdo Rev.A dan Mini Router 10 user.
 
 
Sementara itu, Head of Commercial Operation Smartfren Jakarta, Dedi Irawan yang turut hadir dalam acara ini menyebut bahwa kehadiran semua gagdet tersebut, sudah cukup jadi bukti bahwa Smartfren tak hanya menghadirkan jaringan anti lelet. Tapi juga menghadirkan gadget canggih dengan harga terjangkau.
 
 
“Aneka modem hingga windows phone yang kami luncurkan merupakan produk canggih dengan jaringan terbaik dan harga terjangkau. Semoga bisa menjawab kebutuhan Gadgetholic,” tuturnya. (riauterkini.com)