Servis Bisa Ditunggu Langsung

Senin, 17 Maret 2014 12:40
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Salah satu faktor pendukung penjualan sebuah produk elektronik adalah layanan purna jual (service center). Ini juga menjadi pertimbangan CV Al Huda Media Mas Teknologi dalam memasarkan produk-produknya.
 
“Kelebihan yang kami tawarkan adalah service semua produk dapat dilakukan disini tanpa mengirim barang ke luar kota. Dengan begitu konsumen tidak perlu menunggu lama untuk servis. Bahkan  apabila terjadi kerusakkan ringan, proses perbaikan dapat ditunggu langsung,” jelas Direktur Utama CV Al Huda Media Mas Teknologi, Amir, Senin (17/03/2014).
 
Usaha yang berlokasi di Panam ini menawarkan beragam produk digital untuk menunjang konsumen dalam memperdalam belajar agama. Selain menyediakan Alquran Digital, ada juga produk unggulan lain berupa Pena Quran.
 
Produk ini yang memilki sebelas qori yang berbeda, dimana pada produk sejenis, hanya sampai tiga qori saja. Di sini sengaja memberikan 11 qori supanya konsumen dapat memilih sesuai keinginan mereka sehingga mereka dapat belajar dengan mudah. 
 
Produk Al Huda juga dapat dipesan secara online melalui website www.alhudastore.com.tambahnya. (yogi)