Semakin Harum, Salsa Perfume Targetkan Belasan Outlet di Pekanbaru

Selasa, 16 Februari 2016 11:41

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Menjadi solusi bagi para pengguna parfum refill di Pekanbaru. Salsa Perfume Premium yang telah mendapat tempat di hati masyarakat Batam, ternyata siap meramaikan kancah perdagangan parfum refill yang cukup menjamur di Pekanbaru.

Mulai melakukan ekspansi sejak awal November 2015 lalu di jalan Ahmad Yani Pekanbaru, Salsa Palerfume saat ini sudah membuka satu outlet tambahan berkonsep “Moko” mobil toko di kawasan jalan Utama Simpang tiga tepatnya di perempatan simpang lampu  merah.

Manager Marketing Salsa Perfume Irvi mengatakan, mobil toko (Moko) milik Salsa telah beroperasional sejak pertengahan Oktober 2015 dan menurut dia peminat Salsa setiap harinya terus meningkat. Peningkatan dapat dilihat dari banyaknya member yang telah tersebar dan omset yang menurut Irvi di luar perkiraannya.

“Percaya gak percaya, alhamdulillah omset yang kita dapat melebihi target saya, sejak buka sekitar 4 bulan lalu, omset Salsa di Pekanbaru hampir sama dengan omset kita selama setahun,” sebut Irvi.

Baca: Wako Ingin Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Buka Saat Siang di Hari Pencoblosan

Tidak hanya menjual parfum, konsep yang di bangun Salsa, sebagai parfum refill premium yang cukup mendapat tempat di hati masyarakat Batam. Adalah kepercayaan konsumen, jaminan dan pemberi solusi bagi pengguna parfum. ( baca : Promo Februari, Beli 2 Salsa Perfume Gratis 1 )

“Penjual parfum di Pekanbaru mungkin banyak, tapi Salsa tidak hanya menjual parfum begitu saja, kita juga pemberi solusi, yang kami bangun dan benar benar kami jaga adalah kepercayaan konsumen, kenyamanan konsumen,” tambaj Irvi.

Oleh sebab itu, Salsa perfume mendaftarakan produknya sebagai produk layak dan aman dengan mengujinya di laboraturium terakredirasi oleh dua Universitas terkemuka diIndonesia yaitu Universitas Airlangga dan Universitas Indonesia serta garansi aroma awet pada batas terendah 5-8 jam serta garansi jika produk yang di beli cacat atau tidak sesuai. Caranya dengan menyampaikan nama anda, membeli di outlet mana dan keluhannya apa. Keluhan dapat di sampaikan melalui pesan singkat di sms center Salsa Perfume di 0819 9104 3222.

Selain  itu, Irvi juga berharap target pasar Salsa perfume dapat melebihi oulet di Batam yang saat ini telah berjumlah 10 outlalet.

“Target kita di Pekanbaru melebihi Batam, kalau saat ini di Batam ada 10 outled, di Pekanbaru di harapkan melebihi itu,” tambah Irvi.

Lebih lanjut dalam waktu dekat, Irvi juga berencana membuka beberapa outlet seperti toko di kawasan Simpang Tiga dan kawasan Panam. Hingga saat ini outled Salsa perfume tersedia di jala  Ahmad Yani dan Simpang Tiga Pekanbaru, sedangkan di Batam, outled Salsa tersedia di Nagoya Hill, Botania, Batu Aji, Center Point, Bengkong, Muka Kuning, Bida Asri, Tiban Center, Tanjung Uncang dan Seraya. (nova)