Selama Februari, White Mode Bagi Voucher Rp 100 Ribu

Selasa, 23 Februari 2016 19:42

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Selain memiliki kesibukan dengan kegiatan pekerjaan sehari hari, penampilan juga merupakan hal yang paling penting dan selalu diperhatikan bagi wanita karir.

Bagi anda yang ingin tetap terlihat trendi dan fashionable meski di sela sela kesibukan, tidak ada salahnya anda mendatangi White Mode. White Mode ini sendiri menyediakan segala jenis dan model pakaian kerja khusus wanita.

Adapun jenis pakaian yang tersedia di White Mode tersebut mulai dari blus, blazer, kemeja, long dress hingga akelsesoris seperti  ras, belt, hand bag, kalung fan masih banyak lagi.

Sales Promotion Girl White Mode, Wita mengatakan, konsep yang ingin di tekankan para customer adalah elegan dan soft.

Baca: Jelang Ramadhan, Harga Sayuran di Pekanbaru Naik Hingga Rp3 Ribu Per Kilogram

“Konsep di White Mode cenderung ke arah glamor dan elegan, warna dominan kita disini cenderung kewarna soft kewarna cream, broken white dan silver,” katanya.

Khusus di bulan Februari toko yang terletak di lantai 2 No 29 mal Ciputra Seraya ini memiliki penawaran menarik untuk para pecinta fashion. Belanja minimal Rp 600 ribu dapatkan voucher Rp 100 ribu tidak berlaku kelipatan.

Meskipun demikian, voucher tersebut tidak dapat dipergunakan pada hari yang sama. Pembelian dengan menggunakan voucher belanja tersebut dapat dilakukan pada hari ke 2 dan berlaku untuk semua jenis produk di White Mode alias all item.

Tidak hanya itu saja, bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dengan item busana terbaru, pada tanggal 21 Februari 2016 White Mode baru saja menghadirkan koleksi busana terbaru berupa blus dengan beberapa desain kekinian.

“Harga yang dibandrol untuk jenis blus terbaru mulai dari Rp 289.900 hingga 459.900,” jelas Wita.

Nah, bagi anda para wanita yang tidak ingin ketinggalan dengan koleksi terbaru dari White Mode, tunggu apa jangan sampai ketinggalan dan nikmati juga promo khusus bulan ini, sebab promo ini hanya berlangsung hingga akhir Februari 2016

Penulis: Nova