Sate Dahlia, Pilih Naikkan Harga untuk Menjaga Rasa

Senin, 10 Maret 2014 15:07
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sate Ayam Dahlia H. Arie merupakan salah satu tujuan wisata kuliner Pekanbaru yang tak boleh terlewatkan. Tempat ini cocok untuk segala kalangan, mulai dari anak muda hingga orang tua.
 
Berawal dari kegemaran pemilik akan sate favoritnya di Jakarta, akhirnya H Arie membuka usaha kuliner ini di tahun 2010. Ia mengambil lokasi di Jalan Dahlia nomor 53, Sukajadi, Pekanbaru. Usaha ini berkembang dan telah menambah satu cabang lagi di Jalan Sumatra, bekerja sama dengan Rendezvous Foodcourt Cafe.
 
Dengan bahan dasar daging ayam, usaha ini tentunya sangat bergantung pada fluktuasi harga ayam di pasaran. Tapi Arie tetap bertahan dengan konsistensi rasa. “Yang kami tonjolkan adalah kualitas. Jika terjadi kenaikan harga bahan baku, maka harga per-porsi yang kami naikkan, bukan kualitas makanan. Cara itu lebih efektif dan pelanggan pasti mengerti,” ujarnya.
 

Harga Rp 23 ribu per porsi rasanya pantas dengan kelezatan dan konsistensi rasa yang selalu dipertahankan. Sate ini sudah memiliki banyak pelanggan, bahkan untuk acara-acara pemerintahan, sate dahlia selalu mendapat orderan. (smr)