Rina, Penyedia Obat Herbal Kanker di Pekanbaru

Sabtu, 15 Maret 2014 16:42
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kanker merupakkan salah satu penyakit tidak menular yang menjadi masalah kesehatan. WHO dan Bank Dunia pada 2005, memperkirakan setiap tahun ada 12 juta orang di dunia menderita kanker dan 7,6, juta diantaranya meninggal dunia.
 
Para penderita pun berusaha mencari pengobatan baik secara medis maupun alternatif. Salah satu cara pengobatan alternatif yang ditawarkan adalah metode pengobatan secara herbal. 
 
“Sekarang masyarakat kembali ke obat herbal. Banyak yang beralasan, obat herbal berasal dari tumbuhan yang alami dan tidak mempunyai efek samping. Selain itu juga dari segi biaya yang dikeluarkan kecil bila dibandingkan dengan pengobatan modern,” ujar Agus, pemilik Toko Herbal Rina di Jalan Melati Panam kepada bertuahpos.com Sabtu(15/03/2014).
 
Salah satu obat herbal yang dapat mengatasi kanker adalah Biojanna. Agus menerangkan, Biojana ini merupakan kombinasi ekstrak temu lawak dan kunir putih. Kedua komponen itu memberikan khasiat yang lebih besar, terutama sebagai anti kanker.
 
Toko Herbal Rina juga menjual obat-obat herbal lainnya yang di datangkan lansung dari pulau Jawa yang dijual secara grosir dan eceran. Agus menambhkan selain obat herbal kami juga menjual kurma yang bersal dari Uni Eropa ARab dan air zam – zam.
 
 
Konsumen yang datang kesini tidak hanya dari dalam kota saja, tetapi banyak juga dari lUar kota seperti Duri, dan Dumai.  (yogi)