PlayStation 4 Dibandrol Rp.7,8 Juta

Selasa, 08 April 2014 10:58

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – PlayStation 4 merupakan konsol Game teranyar pabrikan Sony yang sangat populer di kalangan gamer yang baru dirilis beberapa waktu lalu.


“Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh PlayStation 4. Performa yang kian mantap, karena PlayStation 4 ditanam prosesor 8 core, memory GDDR5 berkecepatan tinggi berkapasitas 8GB 4MB, PlayStation 4 juga memakai sistem grafis GPU layaknya sebuah komputer dan terdapat DualShock 4 yg memiliki fitur touchpad,” kata karyawan Budi Elektronik kepada bertuahpos.com.


Setiap konsol PlayStation4 diberi kamera 3D untuk melacak controller menggunakan bar tersebut. Dengan adanya layanan kompresi video, memungkinkan pengguna mengunggah video hasil permainan kapan saja.


Selain itu, pengguna juga bisa bisa chatting dengan sesama pemain, bisa menonton permainan yang sedang dimainkan orang lain hingga bisa bergabung di permainan tersebut.

Baca: Mbers Loundry, Tampung Semua Jenis Cucian


Untuk masalah harga, khusus di Pekanbaru, PlayStation 4 dibandrol harga Rp. 7,8 Juta, bagi yang berminat bisa menghubungi Budi Eletronik Telp. (0761)-23433 atau langsung datang ke Tokonya yang berada di jalan Setia Budi.(smr)