Parfum Berlebel Bintang dan Club Bola Laris

Senin, 07 April 2014 17:21

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Di tengah perhelatan piala dunia 2014  yang semakin dekat dan liga yang memasuki fase perempat final seperti liga champion, ternyata berdampak pada penjualan refil parfum yang berlebelkan bintang sepak bola dan nama club bola.

Seperti yang dikatakan Triana karyawan Pakar Refill kepada bertuahpos.com. “Parfum yang lagi banyak dipakai konsumen sekarang ini yang berlabelkan bintang sepak bola dan nama club bola. Seperti Real Madrid, dan  parfum terbaru yang berlebel bintang sepak bola ada Gonzalo Higuan, Naymar Jr, Garet Bale, Mezut Ozil dan Lionel Messi, “ujarnya.
Ia menambahkan untuk harga bibit yang berlebel nama bintang sepak bola dan Club bola dibandrol Rp 2.000 per milinya, jadi kalau botol spray yang berukuran 15 mili di bandrol Rp25.000 dengan perbandingan dua banding satu,” jelasnya.

Kebanyakkan konsumen memakai parfum yang berlabelkan nama club dan bintang sepak bola sebagai bentuk kecintaanya pada club maupun bintang yang di Idolakan” ya kita senang aja makai parfum yang berlebelkan bintang dan nama club kesayangan kita,” ujar Ari salah satu konsumen. (yogi)