Palm Bistro Hadir di Bandara SSK II

Kamis, 20 Februari 2014 13:30
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Palm Bistro resmi hadir di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, mulai hari ini Kamis (20/02/2014). Cafe ini menawarkan suasana nyaman dengan hiburan musik dan area hiburan bagi penumpang pesawat yang ada di Bandara SSK II.
 
Owner Palm Bistro Indonesia, Ade Parwoto, dalam sambutannya berharap Palm Bistro Pekanbaru bisa meramaikan tempat kuliner di SSK II ini. “Semoga bisa menambah warna bandara SSK II,” ujarnya.
 
Untuk itu, ia berkomitmen untuk menggelar iven yang akan menjadi daya tarik penumpang supaya datang.
 
Palm Bisro Pekanbaru merupakan cabang ke 33 yang tersebar di 15 Bandara Se-Indonesia. General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Sultan Syarif Kasim II, Anggono Raras, yang turut hadir, menyambut baik dengan dibukanya cabang Palm Bistro.
 
Ia menuturkan, kehadiran Palm Bistro sejalan dengan rencana Angkasa Pura II menambah kapatitas bandara menjadi dua kali lipat. 
“Jadi bisa dibayangkan, sekarang saja sudah 3,5 juta penumpang pertahun. Dengan operasional 24jam, tentu tempat.kuliner seperti ini sangat diperlukan,” tuturnya.
 
Peresmian ditandai dengan penyerahan potongan tumpeng dari Owner Palm Bistro kepada GM Angkasa Pura II yang diiringi tepuk tangan para tamu undangan. (riki)