Pakai Masker ini, Aman dan Tetap Bergaya

Sabtu, 01 Maret 2014 15:22
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bagi kamu yang enggan memakai masker standar yang biasa dipakai tenaga kesehatan, masker yang satu ini pastinya lebih cocok. Harganya murah, tampilannya menarik dengan beraneka corak. 
 
Masker ini semakin banyak dan mudah dijumpai di pasaran. Apalagi musim kabut asap, makin banyak yang menjajakannya di tepi jalan. 
 
Andri, salah satu pedagang masker di Jalan SM Yamin, kepada bertuahpos.com mengatakan, dirinya sengaja menjual masker gaya ini karena banyak peminatnya. Dalam sehari, minimal ia bisa menjual 10 masker gaya.
 
“Pengendara sepeda motor biasanya pilih model masker yang trendi. Harganya pun murah, semuanya serba Rp 5 ribu,” ujarnya Sabtu (01/03/2014).
 
Penuturan serupa disampaikan Ira, penjual masker di depan Universitas Riau. “Yang motif gini, banyak yang suka. Ada yang gambar klub bola dan kartun-kartun lucu,” sebutnya. Masker yang dijualnya untuk semua ukuran. Jadi bisa dipakai siapa saja sesuai selera.
 
Meski kabut asap menerpa Pekanbaru seharian, bukan berarti kita tidak bisa menjaga kesehatan sambil tetap gaya kan. (riki)