Nonton Piala Dunia di Aplikasi Bola Samba

Kamis, 12 Juni 2014 18:42

BERTUAHPOS.COM – Iven akbar Piala Dunia 2014 sudah di depan mata. Untuk memanjakan para pelanggannya, Telkomsel menghadirkan aplikasi Telkomsel Bola Samba untuk menonton siaran pertandingan langsung (Live Streaming) Piala Dunia 2014 lewat ponsel.


Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu dalam rilis, Kamis (12/6/2014) mengatakan, “Aplikasi ini memberikan pelanggan pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014. Sehingga aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada. Jadi pelanggan dapat segera mengunduh aplikasi ini untuk melengkapi pengalaman mereka dalam menikmati Piala Dunia 2014 secara digital.”


Lewat aplikasi ini, selain dapat melihat siaran pertandingan langsung (live matches), pelanggan juga dapat menikmati berbagai fitur lain di dalamnya seputar Piala Dunia 2014. Diantaranya siaran pertandingan ulangan (rerun matches), jadwal pertandingan, tabel, berita, highlight video, statistik, susunan pemain, dan info pemain.


Untuk dapat menikmati aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMBA dengan bebas biaya data, pelanggan dapat membeli Paket World Cup bulanan dan mingguan yang dapat diaktifkan dengan menghubungi *465#.

Baca: Bibit Jamur Tiram Mulai Rp 10 Ribu Saja


Aplikasi Telkomsel Bola Samba dapat bekerja di Android (sistem operasi Android versi 4.0 ke atas) dan iOs (sistem operasi iOS versi 6.0 ke atas). Untuk mengunduh aplikasi, pelanggan dapat mengakses  Google play store (pengguna Android) dan di iTunes Store (pengguna iOS) atau tekan *465# untuk mendapatkan info lebih lengkap. Bagi pelanggan yang mengaktifkan Paket World Cup bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (Ring Back Tone) theme song World Cup 2014.


Selain memberikan pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat aplikasi digital, dalam momentum perhelatan sepakbola terbesar di dunia ini Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng (nobar) Piala Dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus melakukan aktivitas sales and event roadshow. Info lebih lanjut mengenai serunya Telkomsel di Piala Dunia 2014 dapat dilihat di www.telkomsel.com/pialadunia.(rilis)