Nginap di Madina dapat Diskon 50 Persen

Rabu, 12 Maret 2014 14:43
BERTUAHPOS.COM,PEKANBARU – Grand Madina Hotel, Pekanbaru memberikan penawaran menarik bagi tamu yang datang menginap hingga akhir bulan Maret 2014. Yaitu diskon 50 persen untuk seluruh jenis kamar.
 
“Program diskon 50 persen berlaku selama tiga bulan. Mulai Januari hingga Maret tahun ini,” ujar General Ofisial Grand Madina Hotel, Gugus Heru Pramono kepada bertuahpos.com, Rabu (12/05/2014). 
 
Grand Madina hotel sengaja menawarkan promo menarik di awal tahun 2014 sebagai upaya untuk memberi kepuasan pada konsumen. “Kami berusaha mengedepankan excelent service, sesuai moto kami senyum, sapa, ramah, dengan hati,” tambahnya pria berambut cepak ini.
 
Hotel yang berlokasi di Jalan Kubang Raya nomor 8 KM 2,3 Tampan ini menyediakan tiga jenis kamar. Yaitu executive suite room dengan tarif normal Rp 999 ribu, junior suite room dengan tarif normal Rp 799 ribu dan dan delux room dengan tarif Rp 599 ribu.

Seluruh kamar hotel tersebut telah dilengkapi dengan jaringan internet wifi, electric key, LED TV, dan Air Conditioner (AC) .(riki)