Motto Rumah Sabun Telah Berizin Depkes dan Raih Penghargaan MURI

Selasa, 22 April 2014 12:17

BERTUAHPOS.COM ,PEKANBARU – Produk Rumah Sabun yang bertempat di Jalan Srikandi Panam telah mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Rekor ini diperoleh oleh PT Motto Beringin Abadi yang merupakan brand produk yang dijual oleh Rumah Sabun.


Seperti yang diakui oleh Beatrix Pemilik Rumah sabun kepada bertuahpos.com, Senin (21/04/2014), “Jadi produk kita ini selain memilki izin dari Dapartemen Kesehatan juga telah meraih Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada tahun 2011 di Semarang.


Ia menambahkan rekor tersebut di peroleh atas Penjualan Produk Pembersih Rumah Tangga ramah lingkungan secara curah terbanyak.

“Karena memang kita kan menjual isinya tidak dengan kemasan, jadi anti limbah, dan dapat saving cost sampai 65%, jadi konsumen tidak perlu beli kemasan, kalau ada botol – botol kosong yang tidak terpakai dapat di gunakan untuk tempatnya jadi kalau habis diisi lagi, sehingga  botol itukan tidak terbuang makanya saving cost dan motto kita ngapain beli kemasan lebih baik beli isinya,” jelasnya. (yogi)

Baca: Faktor Cuaca Akibatkan Harga Sayuran di Pekanbaru Naik