Motor Prestisius, Berharga Ratusan Juta

Kamis, 20 Februari 2014 14:49

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Motor gede atau biasa disebut moge, memang menjadi kendaraan prestisius. Pasalnya, selain model dan fungsinya yang unik, harga sebuah moge sangat bervariasi dan berkisar ratusan juta.

“Rata-rata, harga moge yang terdapat di RPM Otomotif ini berkisar dari 150 hingga 800 juta rupiah. Harganya memang lumayan, setara dengan mobil yang ada, ratusan juta,” ujar Hengky salah seorang pecinta dan pengusaha moge kepada BertuahPos.com, Kamis (20/2/2014).

Dikatakannya, hampir sebagian besar penikmat moge berasal dari kalangan middle up ke atas. Hal ini juga terlihat dari pembelian moge yang sebagian besar membeli secara cash atau tunai. Namun, ada juga yang membeli secara kredit.

“Sebagian besar beli tunai. Namun untuk kredit juga bisa. Pembayaran dapat melalui kredit maupun tunai,” tukas Hengky kepada Bertuahpos.com

Baca: Sambut Bulan Mei, Bodyshop Beri Diskon up to 50 Persen

Sekarang, untuk pembelian moge tidak perlu jauh-jauh lagi karena telah hadir RPM Otomotif yang terletak di Jl. Soekarno Hatta. Tepatnya di seberang Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.(wana