Mau Buat Pigura? Maharku Solusinya

Selasa, 04 Maret 2014 15:31
Mau Buat Pigura? Maharku Solusinya

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pigura bukan lagi sebagai ornamen untuk mempercantik bingkai foto saja. Kini, pigura semakin berkembang dah menjadi bagian dalam mahar pernikahan.

Â
Maharku juga menyediakan pigura untuk mempercantik mahar pernikahan. Ada yang berbentuk pajangan dinding, hiasan di atas meja atau untuk diletakkan di dalam lemari bofet.
Â
Pemilik Maharku, Uum beberapa waktu yang lalu berbagi cerita, ada tingkat kesulitan tersendiri saat menggunakan pigura dalam mahar pernikahan. Dibutuh keuletan agar pigura 2Dimensi maupun 3Dimensi terlihat natural dan rapi.Â
Â
“Membuat pigura itu susah-susah gampang. Apalagi saya kerja sendiri karna tidak ada karyawan, jadi harus menunggu mood untuk mengerjakannya agar tidak mengecewakan pelanggan,” kata Uum kepada bertuahpos.com.
Â
Ia pun mematok harga mulai Rp 1 juta hingga Rp 3 juta untuk membuat pigura mahar pernikahan. Upah tersebut tergantung kerumitan bentuk dan bahan pelengkap yang digunakan.
Â
Selain memberikan hasil yang berkualitas, Uum juga memberikan masukan untuk pelanggannya. Termasuk saran untuk mengalokasikan anggaran pembuatan mahar.Â
“Saya sarankan konsumen untuk memperhatikan nilai ekonomisnya juga. Misalnya, sayang jika uang jutaan dijadikan pigura,” jelasnya.(smr)