Louis Vuitton Desain Tas BMW i8

Jumat, 28 Februari 2014 14:13
Louis Vuitton Desain Tas BMW i8

BERTUAHPOS.COM – Berkolaborasi dengan BMW Group dengan meluncurkan luggage untuk pertama kalinya. Satu set tas ini dipersembahkan khusus dengan model yang sama seperti mobil sport hybrid BMW i8.
 
Tas luggage dari LV untuk BMW ini, terbuat dari material carbon fiber dan juga kulit istimewa, yang ringan dan tersedia dari berbagai warna, yaitu hitam agak kebiruan dan elektrik blue. Tas ini terdiri dari dua model, yaitu tas travel untuk tas pakaian dan tas kerja. Tas ini dirancang sangat fleksibel menyesuaikan dengan ruang minimum di dalam mobil hibrida itu.
 
Cucu pendiri kerajaan tas LV Pattrick Louis Vuitton mengatakan bahwa, tas ini hasil inspirasi dari desain moderen dan teknologi canggih mobil BMW i8.
 
“BMW dan Louis Vuitton sama-sama memiliki apresiasi dalam tradisi menjaga kemoderenan produk dan juga komitmen untuk mengembangkan inovasi, estetika dan desain yang ringan dalam menciptakan sebuah koleksi,” katanya.
 
BMW i8 akan keluar pada pertengahan musim semi, dan tas rancangan Louis Vuitton akan tersedia made by order, di toko-toko seluruh dunia dan akan diluncurkan pada 1 April 2014. Seperti di Milan, Munich, London, Paris, Moskow, Dubai, New York, Los Angeles. Seperti yang dilansir dari pursuitist.(OKZ/smr)