Langganan Setahun, Bayarnya 10 Bulan

Rabu, 18 Juni 2014 16:57

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Transvision menawarkan promo menarik untuk pelanggan baru. Yakni cukup bayar 10 bulan untuk berlangganan selama setahun. Promo ini berlaku untuk paket gold, platinum, dan diamond.

“Bagi yang berlangganan selama setahun transvision, pelanggan cukup membayar selama 10 bulan untuk menikmati seluruh channel eksklusif yang kami sediakan,” ujar Manager Sales Riau, Haikal kepada bertuahpos.com, Rabu (18/06/2014).

Seperti yang diketahui pada tanggal 23 Mei 2014 lalu Transvision melakukan launching brand transvision yang menggabungkan 2 perusahaan besar transcorp dan telkomvision sebagai perusahaan yang melayani masyarakat di bidang pertelevisian.

Tersedia paket gold dengan paket bulanan Rp 169.000 dengan paket 70 channel yang terdiri dari channel ekslusif Indoensia dan channel pilihan dunia yang akan menghibur.

Baca: Inspirasi Hadiah Natal dari ACE Untuk Orang Terkasih

Selain itu dengan paket platinum Rp 269.000, berisikan 90 channel, seluruh channel di paket gold plus 20 channel unggulan Internasional yang menjadi favorit keluarga.

Sedangkan paket diamond Rp 449.000, paket paling lengkap total 116 channel, dengan pilihan channel film, sport, liga inggris lengkap, dokumenter terbaik termasuk enam channel HD pilihan.

“Selain itu bila yang pelanggan memesan tiga decoder, akan mendapat diskon 50 persen untuk decoder ke-2 dan ke-3, untuk harga paket bulanan,” sebut Haikal.
 

Selain itu bila berlangganan Transvision, pelanggan akan mendapat bonus voucher diskon senilai Rp 1juta di Coffe Bean, Baskin Robbins,Wendy’s dan Trans Studio.

Transvision hadirkan tayangan berkelas di rumah dengan 12 channel Indonesia ekslusif, antara lain dunia anak, male, insert, khazanah, jelita, bioskop indonesia, tahan tawa, music, dunia lain, showcase, eat & go, dan Arena, yang berisi olah raga serta hobi favorit. Selainitu channel internasional berkualias seperti Davinci learning, Jimjam,nickelodeon, Bein sport 1, 2, dan 3, Fox movie, HBO, Z bioskop dan sebagainya. (riki)