Koperasi Sidogiri Menawarkan Tabungan Peduli Siswa

Jumat, 11 April 2014 17:51
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Koperasi Berbasis Syariah BMT-UGT Sidogiri turut ambil bagian dalam menunjang proses pendidikan di masyarakat, dengan menawarkan produk berupa tabungan lembaga Peduli Siswa.
“Tabungan ini banyak memberikan keuntungan. Diantaranya aman, transparan, sehingga mudah dipantau perkembangan dana setiap bulan. Transaksi juga mudah dan bebas dari riba, sesuai dengan ekonomi syariah,” terang Agung, teller dari Koperasi Sidogiri, Jumat (11/04/2014).
Selain itu, pada saaat pembagian tabungan murid di akhir tahun pendidikan, sekaligus akan mendapatkan bagi hasil bulanan yang halal dan menguntungkan. Bahkan bisa mendapatkan dana bea siswa untuk siswa tidak mampu sebesar Rp 150.000 sesuai kebijakkan.
Ia menambahkan untuk syarat yang harus dipenuhi adalah formulir pembukaan rekening ditandatangani oleh pengurus lembaga CQ ketua dan bendahara serta dibubuhi setempel.
“Rekening tabungan atas nama ketua atau bendahara QQ nama lembaga, setoran tabungan dapat dilakukan sewaktu – waktu, dan setoran awal Rp100.000 setoran berikutnya minimal Rp50.000. Penarikkan tabungan hanya boleh dilakukan di akhir tahun pelajaran,”jelasnya. (yogi)
 

Berita Terkini

Kamis, 09 April 2020 17:00

Polres Pekanbaru Belum Tetapkan 2 ASN Penerima Dana Calo Sebagai Tersangka

BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Meski Jaksa menyebutkan terdakwa Wandri, biro jasa, bersama-sama dengan dua ASN Kantor Imigrasi Pekanbaru, Krisna Olivia dan Salman Alfarisi (berkas penuntutan terpisah)…

Kamis, 09 April 2020 13:31

Gubri Masih Kaji Kemampuan Daerah Untuk PSBB

REGIONAL

Kamis, 09 April 2020 10:24

Abu Bakar Ba’asyir Ajukan Asimilasi ke Jokowi

NASIONAL