Keramahan Bikin Pelanggan Betah di Cozy

Kamis, 06 Februari 2014 10:21
BERTUAHPOS.com, Pekanbaru – Sebagai tempat usaha yang menawarkan jasa, Cozy Spa memiliki trik sendiri untuk membuat pelanggannya betah dan ingin datang lagi. Satu diantaranya adalah pelayanan yang ramah terhadap semua tamu. 
Seperti diungkapkan Susan (23), mahasiswa yang mengaku sudah lama mengenal tempat perawatan tubuh ini. Ia juga sudah lama menjadi pelanggan Cozy Spa. Bagi Susan, kelebihan jasa spa yang berlokasi di kompleks Hotel Grand Elite ini adalah keramahan dari karyawannya.
“Resepsionisnya ramah dan tidak membeda-bedakan pelanggan. Baik mahasiswa, pengusaha dan atau siapa pun,” ujarnya pada Bertuahpos.com, Kamis (6/2/2014).
Saat ini, Cozy Spa memiliki 15 terapis yang sudah terlatih. Dengan jumlah ini, pelanggan tidak perlu berlama-lama menunggu antrian setiap kali berkunjung. Tak jarang juga, terapis sudah punya langganan masing-masing
 
“Setiap berkunjung saya akan meminta terapis yang biasa ngasih treatment, karena sudah kenal dan lebih nyaman. Tapi secara keseluruhan semua terapis yang saya lihat  semuanya bersahabat kok” kata Ayu (24) salah satu karyawan swasta di Plaza Senapelan.(smr)