Kapal Api Saset Mini Kurang Laku

Kamis, 06 Februari 2014 12:29
BERTUAHPOS.com, Pekanbaru – Meskipun telah mengeluarkan produk kopi Kapal Api dalam kemasan mini, tapi ternyata kurang diminati pembeli. Seperti dikatakan pemilik Toko Rado, ia mengaku produk kapal api saset mini, sepi pembeli.
“Tidak begitu laku, walaupun harganya murah, kebanyakan pembeli lebih memilih kopi saset yang siap saji lainnya” kata pemilik toko grosiran dan eceran yang berlokasi di Jalan Dharma Bakti, Labuh Baru Barat, Kamis (6/2/2014).
Hal senada juga dikatakan Ajik (28), karyawan bengkel yang berada di Arengka II. “Awalnya sih tertarik lihat kemasannya yang kecil. Harganya juga murah, hanyaRp.500. Tapi karena nggak pake gula, jadi sama aja repotnya dengan beli kemasan besar,” ujarnya.
Selama dua pekan ini, telah beredar produk Kapal Api dalam kemasan mini. Kopi bubuk hitam itu disajikan dalam kemasan 6,5g dan hanya untuk pemakaian satu gelas.
Â
Tidak ada perbedaan antara kemasan mini ini dan kemasan yang besar, baik itu dari segi warna kemasan maupun gambarnya. Hanya ukurannya 300 persen lebih kecil dan tidak akan menghabiskan banyak tempat ketika bepergian. (smr)
Â