Jersey Couple Jerman hanya Rp 150 Ribu

Sabtu, 12 April 2014 14:49

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Piala dunia masih 2 bulan lagi, tapi pestaporianya sudah mulai terasa. Terbukti dengan banyaknya toko-toko maupun onlineshop yang menjual seluruh perlengkapan bola mulai dari kepala hingga kaki.

Salah satunya kios baju yang berada di Jalan Sekolah, Rumbai. Agung, pemilik kios memanfaatkan momentum ini untuk mengais rejeki untuk menjual perlengkapan penggemar sepak bola. 
 
“Kalau pedagang musiman seperti saya, jualan harus liat peluang. Sekarang ini mulai musimnya piala dunia, jualan atribut piala dunia,” katanya kepada bertuahpos.com Sabtu (12/4/2014).
 
Di samping itu, banyaknya persaingan, memaksa para pedagang atribut piala dunia harus putar otak untuk menarik minat konsumen. Ada yang memberikan diskon, ada juga memberi promo unik kepada konsumen seperti yang dilakukan Agung.
 
“Jerman adalah favorit saya dan saya yakin banyak yang memilih Jerman karena termasuk tim kuat dalam PD 2014, makanya khusus jersey couple Jerman saya berikan promo khusus Rp 150 ribu” jelasnya.(smr)