Ikut Test Drive, Bawa Pulang Suzuki Satria

Selasa, 11 Februari 2014 17:09
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Hanya dengan menjadi peserta test drive, Anda bisa membawa pulang satu unit sepeda motor Suzuki Satria. Wow…siapa yang tak mau bukan? 
Ini memang program yang akan dilaksanakan Main dealer sepeda motor Suzuki, PT Riaujaya Cemerlang (RJC) mulai Rabu (12/02/2014) besok hingga tanggal 16 Februari 2014. Yakni memberi kesempatan pada pengunjung untuk menjajal Suzuki Satria dengan rute tertentu.
Adapun kendaraan yang diuji dalam acara Uji Pacu Satria adalah Satria FU Fighter One. Sepeda motor ini terinspirasi dari model pesawat tempur. Fitur-fitur unggulan motor besutan Suzuki ini, diantaranya: kunci kontak berdesain khusus pesawat tempur, lampu utama beraksen biru, aksen emas yang mewah di ujung knalpot dan kedua velg motor serta jaket eksklusif edisi Sejuta Satria.
Marketing Suzuki RJC, Thia  kepada Bertuahpos.com menjelaskan, siapa saja boleh mengikuti test drive. 
 
Nantinya peserta test drive mendapatkan satu kupon untuk diundi dengan hadiah utama sepeda motor Suzuki Satria.
“Kalau ada yang pengunjung yang melakukan pembelian, akan mendapat dua kupon. Satu kupon pembelian dan satu kupon test ride. Jadi kemungkinan menang undian lebih besar,” ujarnya.
Acara dilaksanakan di seluruh cabang resmi Suzuki di Indonesia dengan tujuan supaya konsumen bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai Satria FU Fighter One.
Selain 10 unit Satri all new, tersedia hadiah menarik lainnya. Diantaranya 20 Samsung Galaxy Grand untuk pemenang undian dengan pajak ditanggung penyelenggara.
Pengundian akan dilaksanakan pada tangga 15 Mei 2014 di Jakarta. Sedangkan pengumuman pemenang tanggal 20 Mei 2014. 
Bagi kamu yang berminat dan punya nyali, silahkan hadir dan ikuti uji pacu mulai 12 hingga 16 Februari 2014 di dealer sepeda motor Suzuki, PT Riaujaya Cemerlang bertempat di Jalan Tuanku Tambusai. (riki)