Ibis Pekanbaru Sajikan Aneka Dimsum

Kamis, 06 Februari 2014 08:45
Bertuahpos.com, Pekanbaru – Setelah sukses dengan promo Dimsum dalam rangka Imlek, kali ini Hotel Ibis Pekanbaru menyuguhkan menu serupa dalam promo terbaru “Sunday Brunch.” Promo ini dimulai pada tanggal 9 Februari 2014 mendatang. 
“Kami sajikan menu ala buffet dengan penganan aneka menu Dimsum. Diantaranya ada menu Chikuwa, Sandwich Tofu, Siomay Dumpling, Wongko Dumpling, dan Shrimp Hakau. Ada juga Chestnut Dumpling, Crispy Seafood, Dragon Shrimp Ball dan aneka varian Pao,” jelas Debbie Syandra, Humas Ibis Pekanbaru, Kamis (6/2/14).
Selain varian Dimsum, juga akan ada menu tambahan seperti Hainan Chicken Rice, Kung Pao Chicken, Fish fillet with Lemon Sauce, serta menu lainnya.
Menu lanjutan promo Imlek yang berakhir pada 4 Februari ini, bisa dinikmati setiap hari Minggu, pukul 11.00 – 13.00 WIB di La Tab Restaurant. Dan untuk menikmati menu spesial ala negri gingseng ini, para tamu hanya dikenakan biaya sebesar Rp 80.000,- nett/orang.
“Promo ini sangat cocok bagi yang ingin berwisata kuliner dengan menu favorit, suasana nyaman, dan harga yang terjangkau,” jelas Debbie. (Syawal)