Honda Mobilio Sampai di Tangan Pembeli Pekanbaru

Selasa, 11 Februari 2014 16:06
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Konsumen yang  telah meminang Honda Mobilio sejak Oktober tahun lalu, akan segera melepas penantiannya. Rabu, (12/02/2014) besok, Dealer Honda Soekarno Hatta (Soetta) akan menyelenggarakan seremonial serah terima beberapa unit kepada pemesan pertama Honda Mobilio.
Â
“Kita sudah siapkan semua perlengkapan, termasuk tiga unit Honda Mobilio untuk serah terima,” ujar Sales Manager Honda Soekarno Hatta, Warinto di kantornya. Tiga unit Honda Mobilio akan diberikan kepada konsumen yang sudah indent sejak Oktober tahun lalu tersebut. Acara seremoni tersebut sekaligus akan membuktikan bahwa Honda bisa memenuhi target distribusi unit sesuai yang telah dijadwalkan.
Â
Selain seremonial serah terima unit, pihaknya juga akan mengadakan test drive langsung unit Honda Mobilio. Panitia telah menyiapkan sebanyak tiga unit dari tiga tipe Honda Mobilio yang bisa dipilih konsumen.
Â
Â
Secara bertahap, Honda Soetta akan terus mendistribusikan Honda Mobilio yang sudah dipesat oleh konsumennya. Berdasarkan data penjualan, ada indent sebanyak 400 unit pada tahun lalu. Semua akan diselesaikan dengan target sampai bulan April mendatang. (riki)