Harumnya Parfum Tivona, Seharum Aslinya

Kamis, 14 Agustus 2014 11:37

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Keharuman aroma parfum sangatlah menunjang penampilan seseorang. Tifona, salah satu pusat penjualan parfum isi ulang di Pekanbaru hadir untuk memenuhi kebutuhan ini.

Owner Tivona, Akmal, kepada Bertuahpos.com Rabu,(13/08/2014) mengungkapkan Toko Tivona telah berdiri sejak 2007. Karena banyaknya permintaan parfum isi ulang yang kian terus bertambah, Tivona sudah memiliki 3 cabang di Pekanbaru. Yakni di Jalan Kapling, Jalan Lembaga dan yang baru buka di Jalan Delima.

“Tivona sudah cukup berpengalaman, sebab sudah berdiri sejak 2007. Kami juga memberikan pelayanan ramah dan selalu memberikan senyum kepada pelanggan,” ungkap Akmal. Inilah salah satu strategi pemasaran yang dilakukan Akmal, mengingat pelaku bisnis parfum isi ulang di Pekanbaru cukup banyak.

Keunggulan lain yang ditawarkan Tivona adalah kualitas dari parfumnya. Di sini tersedia parfum berbagai merek dengan aroma yang mengarah persis ke parfum original. Bisa sampai 90 persen kesamaannya.

Baca: Tenant Baru di CS Mall, Miniso Hadirkan Aksesoris ala Jepang

“Kalo yang seratus persen itu sudah pasti gak ada. Campuran yang digunakan juga bukan seratus persen alkohol, tetapi sejenis alkohol yang dapat bertahan lama,” tegasnya.

Parfum isi ulang Tivoni ditawarkan dengan harga yang tidak begitu mahal. Mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 160 ribu. (maulana)