Golden Parfume Lihat Bisnis di Pekanbaru Lebih Untung Ketimbang Bandung

Senin, 14 Maret 2016 13:33

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Pada masa kini, parfum adalah salah satu kebutuhan seseorang setiap harinya. Berfungsi untuk menambah kepercayaan diri dalam melakukan aktifitas di luar rumah.

Terdapat berbagai macam jenis dan merk pula parfum tersebut. Baik yang original, KW dan yang sedang banyak beredar parfum isi ulang atau reffil.

Fungsi dari semuanya sama saja, namun kualitasnya yang berbeda. Tentu dari segi harga dan kualitas untuk parfum original dengan yang KW sangat jauh berbeda.

Beda hal, dengan parfum isi ulang atau reffil. Yang terdapat di parfum isi ulang ini adalah bibit dari beberapa jenis parfum ditambah dengan ada berbagai variasi campuran bahan kimia. Seperti pada umumnya menggunakan alkohol dan bahan kimia sejenis lainnya.

Baca: Celcius Tawarkan Promo Beli 3 Bayar 2

“Terdapat banyak jenis dan merek untuk parfum, mulai dari yang Original, KW hingga reffil atau isi ulang, namun dari tiap jenis tersebut tentu berbeda-beda pula dari segi harga dan kualitasnya,” ungkap Arif selaku pemilik toko Golden Parfume kepada kru Bertuahpos.com, Senin (14/3/2015).

Seperti pantauan Bertuahpos.com ke salah satu toko parfum isi ulang yang dilabeli dengan nama Golden Parfum. Hadir lebih kurang sejak 6 bulan terakhir, yaitu pada bulan Oktober.

Hadir di Pekanbaru yang sebelumnya berada di Bandung, Jawa Barat ingin memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menambah kepercayaan diri menggunakan parfum atau wewangian saat melakukan aktifitas.

“Baru 6 bulan kita buka disini, sebelumnya di Bandung, pindah kesini alasannya karena saya lihat untuk prospek bisnis nya bagus. Keuntungannya juga lebih bagus di sini daripada di sana (Bandung),” sambungnya.

Selain itu, Arief selaku pemilik toko memilih pindah ke kota Bertuah, Pekanbaru ini karena melihat prospek bisnisnya bagus. Dalam hal keuntungan juga Pekanbaru lebih menguntungkan dari pada di kota Bandung sendiri.

Golden Parfume berada di jalan KH. Ahmad Dahlan atau jalan Pelajar, tepanya di simpang jalan Durian simpang Brimob. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Penulis: Dilla