Golden Parfum, Isi Ulang Parfum Murah dan Berkualitas

Senin, 14 Maret 2016 14:34

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Bagi anda yang sedang mencari parfum isi ulang atau reffil yang berkualitas dan harga yang bersahabat, tidak ada salahnya meluncur ke Golden Parfum yang berada di jalan KH. Ahmad Dahlan, Simpang Brimob, Sukajadi Pekanbaru.

Golden Parfum menyediakan berbagai jenis dan merek parfum reffil atau isi ulang. Baru berjalan lebih dan kurang 6 bulan di Pekanbaru yang sebelumnya berada di Bandung, Jawa Barat. (Baca: Golden Parfume Lihat Bisnis di Pekanabru Lebih Untung Ketimbang Bandung)

Menyediakan lebih dan kurang 100 macam varian bibit parfum. Tentunya bibit yang berkualitas dan aroma yang diminati masyarakat. Seperti Dancing Lady, Vanilla Ice, Victoria Secret Romantic Wish, Duhill Blue, Aigner Blue, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Ada sekitar 100an lebih macam-macam bibit parfum yang kita sediakan disini, tentunya aroma-aroma yang segar, wangi dan disukai oleh masyarakat,” ungkap Arif selaku pemilik toko Golden Parfum kepada kru Bertuahpos.com, Senin (14/3/2016).

Baca: Pasca Banjir Pangkalan, Harga Cabai di Pekanbaru Kembali Turun

Seperti pada umumnya, menyediakan 2 macam penggunaan parfum, yaitu roll on dan spray.
Untuk yang roll on terdapat 2 macam bentuk dengan ukuran yang berbeda-beda. Harga mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 15 ribu beserta botolnya. Untuk isi ulang hanya mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 12 ribu. Terdiri dari isi 7 sampai 12 ml.

“Sama seperti ditempat lain juga, kita menyediakan 2 macam penggunaan, yaitu roll on dan spray. Dan terdapat bentuk dan ukuran yang beragam pula,” katanya.

Dan, untuk yang spray terdiri dari lebih dan kurang 6 macam bentuk dan ukuran. Yang berisikan mulai dari 20 ml sampai 100 ml. Harga yang dibandrol mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 135 ribu termasuk botol. Isi ulang mulai dari harga Rp 15 ribu sampai Rp 120 ribu, tergantung ukuran dan isi.

Semua bibit parfum tersebut sebagian berasal dari Bandung, yang mana pusat distributor untuk parfum reffil atau isi ulang. Untuk botol sebagian dari lokal.

“Rata-rata hampir keseluruhan, kita ambil dari distributor pusat yang ada di Bandung. Dan botol-botolnya rata-rata dari lokal,” sebutnya.

Nah, jadi tunggu apalagi. Segera isi ulang parfum anda di Golden Parfum yang berada di jalan KH. Ahmad Dahlan, atau Pelajar. Tepatnya simpang jalan Durian, simpang Brimob. Tenang, dengan harga yang miring, namun tidak mengurangi kualitas. Buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

Penulis: Dilla