Enggan Beli Mainan untuk Anak, Ini Solusinya

Selasa, 27 Oktober 2015 14:24
Enggan Beli Mainan untuk Anak, Ini Solusinya

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Para orang tua, tentulah ingin sekali agar anak mereka yang masih kecil dimanjakan dengan mainan atau perlengkapan yang menarik dan menyenangkan.

Namun terkadang para bunda enggan membeli mainan atau perlengkapan karena si anak tumbuh dengan cepat, sehinagga mainan – mainan tersebut yang masih bagus tidak bisa dipakai lagi untuk si kecil.

Disisi lain, meski si kecil mempunyai mainan yang sudah dibeli, namun ia bosan dengan mainan tersebut dan tidak mau memainkannya lagi. Akhirnya, mainan yang masih bagus itu menjadi sia – sia karena tidak digunakan.

Lantas bagaimana mensiasatinya? Para bunda tidak perlu cemas lagi, karena sekarang sudah ada rental atau penyewaan perlengkapan bayi dan anak – anak.

Baca: Kiriman Menipis, Harga Buah Impor pun Naik

Ialah Bunda Yessi, pemilik bisnis yang dinamai Nabila Rental Toys Pekanbaru ini akan menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut. Melalui Nabila Rental Toys yang dibangunnya sekitar tahun lalu, para bunda atau orang tua akan terbantukan.

Pasalnya, Nabila Rental Toys, melayani penyewaan mainan atau perlengkapan bayi dan anak – anak. “Penyewaannya memiliki banyak item yang lucu – lucu, dari untuk bayi sampai anak – anak,” ujar bunda yessi memberikan solusi.

Khusus untuk bayi, item yang di rental ada Ayunan polar, baby swinger, stroller, dan sebagainya. Sedangkan untuk anak – anak, item yang dirental ada perosotan, ayunan, rumah mandi bola, pagar bola dan sebagainya.

“Harga penyewaannya bervariasi, mulai dari Rp 60.000 hingga 350.000,” ungkapnya lagi.

Untuk memudahkan, Nabila Rental Toys Pekanbaru juga melayani pesan antar. “Jadi anda tidak perlu ribet untuk pergi ke toko lagi. Anda hanya perlu duduk dirumah hingga barang yang anda pesan tiba,” sebutnya.

Jika ingin melihat item – item yang lain, anda bisa cek dan tanya lebih dalam melalui akun facebook: Yessi Putri Rizal dan Line: Bunda Nabilla atau datang langsung ke alamat Jalan Gabus 7 no 14, purnas rumbai limbungan baru.(kr2)

Berita Terkini

Sabtu, 11 Juli 2020 21:18

Kalimat Inspirasi Para Tokoh yang Mendunia, Yuk Pelajari

#KALIMAT MENDUNIA

Sabtu, 11 Juli 2020 17:33

Fakta Tanah Gambut Riau, Terdalam di Dunia

#TANAHGAMBUT

Sabtu, 11 Juli 2020 17:22

2 BLK di Riau Akan Dikelola Pusat Pada 2021

#REGIONAL

Sabtu, 11 Juli 2020 15:29

Jaga Aset Penelitian dengan Digital

#KOMUNITAS

Sabtu, 11 Juli 2020 14:50

Kenapa UMKM Harus Manfaatkan Digital?

#VIDEO

Sabtu, 11 Juli 2020 12:19

Apa Itu TMC? Bagaimana Fungsinya?

#TEKNOLOGI #INSIGHT