Di Maharku, Pemilik yang Mendekor Sendiri

Selasa, 04 Maret 2014 10:18
Di Maharku, Pemilik yang Mendekor Sendiri
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pernikahan merupakan hari istimewa yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Para calon mempelai pun biasanya akan mempersiapkan yang terbaik, untuk hari istimewanya tersebut. Salah satunya adalah dengan mempersiapkan mahar atau hantaran pengantin.
Â
Penyedia jasa pembuatan mahar pengantin pun sudah banyak ditemui di berbagai sudut Kota Pekanbaru. Salah satunya adalah Maharku. Di sini, kita bisa membuat hantaran secara spesial karena si pemilik langsung turun tangan dalam mendesainnya.
Â
Uum, owner Maharku, Selasa (04/03/2014) mengaku lebih memprioritaskan kualitas mahar yang dibuat untuk konsumennya. Karena itulah, ia sengaja mendekor sendiri mahar yang dipesan.
Â
“Demi kepuasan pelanggan, saya mendekor sendiri tanpa bantuan karyawan, jadi kualitasnya benar-benar terjaga. Karna banyak orang yang bisa mendekor hantaran, tapi hasilnya tidak akan sebagus jika kita memang mencintai pekerjaan tersebut” kata Uum  kepada bertuahpos.com.
Â
Untuk isi hantaran tersebut, Uum membebaskan kepada konsumen. Jadi konsumennya bisa menyediakan isi hantaran sendiri, setelah itu bisa memilih kotak hantaran dari Maharku. Untuk biaya mendekor mahar, Uum mematok harga mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp  300 ribu.Â
Â
Tertarik ingin melihat koleksi dari Maharku, atau ingin memesannya? Bisa menghubungi nomor 081268463384 atau pin BB 2814BC74.(smr)