Dery Bikin Jemuran hingga Etalase Toko

Kamis, 10 April 2014 16:51
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Keterbatasan luas lahan di perumahan berdampak pada sempitnya ruangan yang dibutuhkan untuk menjemur pakaian. Tapi kini sudah ada jemuran berbahan alumunium yang dapat menjadi solusi untuk mereka yang memiliki ruang terbatas untuk menjemur pakaian.
 
Jemuran berbahan alumunium ini lebih simpel karena bisa dipindah-pindah letaknya. Begitu juga setelah selesai, tinggal dilipat dan disimpan. Salah satu penyedia jemuran berbahan alumunium adalah Dery Alma, yang berlokasi di Jalan Soebrantas (depan Marsan Sejahtera). 
 
Ada beberapa pilihan jenis jemuran alumunium dengan harga yang berbeda-beda. “Harga dilihat dari besar barang, model dan banyak bahan yang dibutuhkan. Misalnya jemuran kain sembilan jalur harganya Rp350.000, yang sebelas jalur Rp450.000, dan yang paling besar 12 jalur Rp550.000,” ujar Dey, Kamis (10/04/2014). Ia menambahkan, lama pengerjaan untuk jemuran kain atau tangga menghabiskan waktu satu hari.  
 
Selain jemuran pakaian, Dery juga mengerjakan produk lain berbahan alumunium.  Diantaranya etalase toko, jemuran, lemari pakaian, konsen aluminium, sliding door, dan sliding window. Ada juga tangga dengan merek dan ukuran 1,5 meter seharga Rp650 ribu, ukuran 2 meter Rp900 redangkan merek Bina Karya ukuran 2 meter 10 cm  Rp1,3 juta. (yogi)