Dank! Terima Pesanan Kaos Bertema Pekanbaru

Rabu, 12 Maret 2014 17:47
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Jika ingin memiliki sesuatu yang unik dan khas Pekanbaru, sebaiknya dicoba ide yang satu ini. Baju bertemakan seputar Kota Pekanbaru. Yakni baju dari Toko Baju Dank!
 
Bertempat di Jalan Delima, toko ini menyediakan bermacam-macam kaos bertemakan kota Pekanbaru. Baju bisa dipesan sesuai keinginan konsumen dengan jumlah minimal 12 pcs saja. Pengerjaan selesai dalam kurusn waktu tiga minggu.
 
Ullie pemilik toko baju”dink!” kepada bertuahpos.com Rabu (12/03/2014) menjelaskan barang- barang yang ada di toko “dink!” dipesan langsung dari Bandung. Untuk motif gambar dan bahan baju bisa langsung dari konsumen atau dari kita. 
 
Ia berani menjami kualitas bahan yang digunkan merupakan bahan yang dingin dan lembut sehingga nyaman dikenakan. Konsumen Dank! kebanyakan berasal dari kalangan muda dan dari luar kota Pekanbaru, seperti Jambi dan Jakarta.
 
“Keunikkan baju yang kita miliki ada pada motif gambarnya bertemakan kota Pekanbaru. Untuk harga bervariasi mulai Rp75 ribu sampai Rp 85 ribu.” ujar Ullie. (yogi)